4

Ada yang pernah suka sama seseorang tapi ga berani ngungkapin dan akhirnya hanya bisa curi pandang

Leave a Reply

5 comments

  1. 2
    CodeBuns

    Pernah dan nyesel banget.

    Gw lebih baik ditolak daripada cuma mendem dalam hati.

    Dulu alesannya jaga persahabatan. Goblog banget emang

  2. 0
    kokoroyou

    Pernah dongg. Suka sama cowo 9 bulan, dan itu dipendem mulu. Ketemu seminggu cuma sekali doang dan rasanya antusia bgt kalo ketemu dia, eventho dia gatau kalo gua ada perasaan. But its ok. tapi sekarang ngerasa apa yg pernah gua lakuin selama 9 bulan tu goblog bgt.

  3. 0
    BlackNumor

    ngalamin nih , sejak pertama kali ketemu di kelas 1 SMA samlai lulus. bayangin dulu semangat kesekolah cuman gara² pengen ngeliat dia.