0

Apa hal-hal yang nggak bisa kamu toleransi?

Leave a Reply

5 comments

  1. 1
    Ninjavu

    Orang jongkok di kloset duduk. Sering banget deh gw ke toilet umum, udah ada tanda dilarang jongkok di pintu, udah ada tanda dilarang jongkok di atas kloset.

    Tapi di dudukan toilet jejak sepatu sepatu, gak bisa dibersihin lagi. Lu gak bisa baca apa gimana taii

  2. 0
    Eunike

    Orang yg pinjam duit, giliran ditagih galaknya minta ampun. Esok lusa lu butuh lagi, gue ngk kasih

  3. 0
    Pelicancan

    Rasisme. Lu ngerasa hebat karena lu dilahirin jadi orang jawa? orang sunda? Lu tandanya goblog. Cuma bisa banggain hal yang gak bisa dipilih, dan sebenernya gak ada lebih2nya dari ras lain.

    Apa lagi kalo sampe ngehina ras lain. Udah goblog, brengsek juga lu.

  4. 0
    gegewepes

    Pedes, gue makan ada merica nya dikit aja gak bisa makan gue. Mending nahan laper cari makan yang lain daripada kebakaran di mulut