0

Apa hal yang pernah kamu lakukan, tapi nggak mau kamu ulangi lagi selamanya?

Leave a Reply

5 comments

  1. 5
    Paparazzombie

    Gw pernah suatu hari kesel banget dicerewetin mulu sama ibu, awalnya gw iya-iya in, lama-lama gw gak tahan gw bentak.
    “Ibu bisa diem gak sih? Aku ini kerja cari duit, ibu gak bisa cari duit gak usah banyak omong!!”
    Abis gitu ibu gw diem dan nangis.
    Jujur sampe sekarang gw gak bisa lupain momen itu, dan gw nyesel banget. Gw gak bakal mau lagi bentak ortu. Gw aja yang kepikiran gitu sakit banget, gak tau gimana sakitnya ibu gw.
    Capek boleh, emosi boleh, tapi sekali ucapan menyakitkan keluar dari mulut, yang ada cuma penyesalan.

  2. 2
    NaughtyBear

    Waktu jaman kuliah, gua doyan banget dugem. Tiap weekend gua pasti keluar dari kosan malem2 untuk dugem, pulangnya waktu matahari udah terbit.
    Suatu hari, temen dugem gue ada yang ultah dan dia buka room di salah satu club gede di kota kami. Sampe di dalamnya, gue ditawarin pil Inex / ekstasi. Pertamanya gue nolak, tapi karena kondisi temen gue itu ulang tahun, gue gak enak buat nolak. I thought, apa salahnya? Cuma coba satu aja.
    Setelah gue telen, badan gue enteng dan pala gue pusing. Asik sih, tapi lama kelamaan jadi “terlalu asik”. Gue ke WC hanya untuk muntah-muntah dan bahkan gue ampe parno, gue udah mikir aneh-aneh bahkan mikir gue bakal mati hari itu. Kata temen gue sih, gue pake terlalu banyak (ya kan lu yang nawarin gue njing!). Dah ga enak lah pokoknya.
    Sejak itu gue ga mau lagi pake barang aneh-aneh. Dugem tetep jalan sampe sekarang, tapi bir bintang aja cukup.

  3. 1
    Phantomboy

    Gw lumayan doyan pergi ke tempat pijat plus2.
    Pernah sekali karna bosen pijet gw nyoba BO cewe yang di aplikasi burung biru, kebetulan cantik dan harganya masuk di kantong. Setelah janjian, langsung gw cus untuk eksekusi TO.
    Long story short we got down to business. Tengah-tengah main, TO bilang bahwa dia pengen diekse gak pake kondom. Karena otak gw udah pindah ke titit waktu itu, gw gaskeun. Lumayan lah, gw pikir, secara gw juga ga suka pake kondom karena ngeganjel.
    Seminggu setelah itu, adik gw mulai gatel-gatel dan pipis gw agak perih. Gw udah firasat ga enak. Gw cek ke dokter, dan beneran gw kena penyakit menular seksual. Gw memutuskan untuk ambil sisi positifnya karena masih untung TO ga ada HIV, bisa mati gw.
    Kejadian itu membuat gw sempet trauma untuk jajan. “sempet” doang sih HEHEHE.