32

Bagaimana cara menjawab “Kamu kok diem banget sih?”

Leave a Reply

40 comments

    1. 16
      scott_ball

      Ada nih temen gw, jarang ngomong. Cuma ngomong kalo ada sesuatu yang baik / perlu diomongin.
      “Eh bagus kaos lo”

    2. 4
      parklin

      Ini nih yang gw senengin. Kadang orang pengen aja ngomong, ujung – ujungnya jadi gosip, ngomongin orang lain.
      Mending kalo lagi gak ada topik yang bagus diem juga gpp kok.

  1. 19
    reZano

    Hmm.. Karena nggak ada kesempatan buat nambahin sih.

    Aku pernah diajak temen makan bareng temen – temennya, semuanya langsung sahut – sahutan, mereka semua udah saling kenal. Gmn coba aku mau tiba – tiba masuk, mereka udah potong – potongan

  2. 14
    Junturung

    Ada nih temen yang ditanyain begitu.
    Temen lainnya jawab “Dia cuma diem disekitar lo aja, karena lo annoying banget.”

  3. 11
    nanadEmma

    Aku pernah bertanya ke orang psikologi nih. Biasanya dijawab begini
    “Aku lagi nikmatin suasana aja”
    “Lagi nggak tau mau ngomong apa nih”

    1. 3
      strongzzz

      Banyak banget nih, orang diem dibilang “Kok diem sihhh”
      Tapi begitu ngomong, juga gak diperhatiin, malah ketawa2 liat hp