0

Dear netizen, aku lagi suka sama orang yang mungkin gatau kalo aku ada alias cuma bisa liat dari jauh aja. aku pengen bisa temenan aja ama dia. ada saran harus gimana? aku cewek btw.

Leave a Reply

2 comments

  1. 1
    richdude

    Jaman sekarang cewek gpp kalii ajak kenalan duluan.

    Ibu Kartini mati sia2 dong kalau tahun 2020 derajat wanita masih dibawah laki laki

  2. 0
    Totemperor

    Tanya temen aja ada yang kenal nggak. Kalau ada ajak main bareng2 dulu, dari jadi temen kalo bisa deket ya udah lanjut aja