0

Dear Netizen, Apa satu kejadian di masa kecil yang paling kalian ingat, bahkan sampai sekarang?

Leave a Reply

7 comments

  1. 1
    feregh

    Umur 5, jatuh di kebon rumah dan kepala gw kena batu. Gw berdarah parah banget (masih ingat baju gw kena darah) dan gw dilarikan ke rumah sakit. Dijahit 7 jahitan. Bekasnya masih ada sampe sekarang.

    Kejadian itu masih gw jadiin kambing hitam setiap kali gw dapet nilai ulangan jelek HEHE.

  2. 1
    rotibakarcoklat

    Waktu kecil, upacara bendera gw lupa kelas berapa, gw berak di celana dan waktu itu gw mencret. “luber” lah sampe ngalir ke paha dan netes ke kaki-kaki gw. Sungguh cerita yang membekas di otak karena sangat memalukan.

    Kalo boleh jujur, bahkan gw masih inget baunya.

  3. 1
    Lembu

    Gw inget gw punya temen masa kecil baik banget namanya Ardi.

    Walau beda sekolah, tiap pulang sekolah kita selalu maen bareng karena rumah kita berdekatan. Panjat2 pohon, lari2an di komplek, sampe jajan es pun satu biji dibagi berdua.

    Gw inget Ardi sekeluarga pindah rumah waktu gw masuk kelas 3 SD dan gw nangis banget. Sampe sekarang gw pun belum bisa kontak si Ardi, karena bahkan nama lengkapnya pun gw gak tau.

  4. 1
    sibego

    Waktu lagi maen ama anak komplek, asik sepedaan, gue nyusruk ke dalem got.. Apesnya got itu dalem banget dan gue nyebur (se-nyebur”nya) sampai kepala..

    Setelah itu gue inget gue dianter pulang sambil nangis (tapi temen” kagak ada yang mau pegang gue). Gue dimandiin ama emak, tapi di kebon, karena gak boleh masuk dalem rumah..

  5. 0
    Starxelaaa

    Dulu waktu masih tk suka main pasir sama temen temen. Terus dulu aku itu selalu jadi orang teraniyaya. Jadi waktu main pasir aku sama temen aku disuapin dong pakek pasir dan begonya dulu juga aku makan dong pasirnya