9

Dear netizen, gimana pengalaman menarik waktu kamu pertama main ke rumah pacar dan ketemu orang tua si dia?

Leave a Reply

50 comments

  1. 14
    jordan

    Sedih brow boro boro main ke rumah pacar dan ketemu ortunya, pacar aja gak punyaaa….. huhuhu

    1. 0
      masFADLI

      malah curhat elu broo, buruan cari pacar soalnya kan populasi cewe lebih banyak dari cowo jadi selow aja nanti juga dapet (kalo dapet) haha.

  2. 13
    becakmu

    Apes banget broo tadinya saya mau main kerumah pacar dan baru pertama kali tuh, nah saya di kasih alamat rumahnya, kan dulu belum ada share location, muter2 komplek, kata satpam yang jaga komplek sih tinggal lurus terus nanti belok kanan ada pertigaan ke kiri, nah saya salah belok di pertigaan dan nyasar saya sekitar sejam puter-puter komplek, dan ditambah apes batre hp saya abis, terus ada bapa-bapa pulang dari shalat di masjid, gue nanya tuh blok mawar no D2, dan bapaknya mau nganterin kerumah pacar saya, pas udah nyampe bapaknya loh kok langsung masuk kerumah, nyuruh saya masuk dan saya nanya pacar saya siapa bapa2 yang tadi masuk, pacar saya bilang bapaknya, seketika saya ngakak sendiri, apes dah bapa nya pacar saya gak ngomong, saya dikerjain bapaknya wkwkwk

    1. 0
      ShadyBaby

      masih untung lu dianterin bapaknya, coba kalo dianterin mahluk goib lu auto dianterin ke kuburan hahahah

      1. 0
        LoudMonkey

        ntar masnya viral masuk berita, heboh seorang pria hilang diculik mahluk goib wkwk, niat mau ketemu pacar malah ketemu bot 😀

  3. 11
    SamuraiXXX

    Kalo pengalaman menarik sih waktu saya pertama ke rumah pacar itu pas mau ngasih surprise kan ultah tuh pacar saya. Saya datenglah kerumahnya bawa kue sama bunga, nah saya ini pengen ngucapin yang romantis saya beli lilin dan ajakin temen saya biar rame sama biar bantuin ngasih kejutan, nah lilin itu saya bikin bentuk love tuhhh, terus saya teleponlah si pacar, nah yang pertama buka itu ortunya soalnnya liat api diluar dari lilin, dan pas buka pintu saya bilang surprise, malu abis sihh haha tapi saya rasa itu pengalaman menarik yang lucu kalo diinget 😀

    1. 0
      Reedbuck

      sama brooo gue pernah pertama kerumah pacar dan ketemu ortuny, gue mau ngasih surprise gitu ultahnya tapi failed, soalnya dirumahnya itu ada anjing tadinya gue mau manjat pagar tapi anjingnya gongong mulu, malah disangka maling, semua orang dirumahnya keluar hahah dibilang menarik sih iya tapi apes aja gkgkg

  4. 11
    King_Martha

    Ngakak coy, gue bawa martabak telor coz ue bingung mau bawa apa kebetulan deket rumah ue ada tukang martabak yang sering ue beli, eh apes pas dirumahnya ue disuguhi martabak telor juga wkwkwkk…

    1. 0
      Numbat

      hahahah elu mestinya bawa surat rumah, bpkb mobil sama tabungan emas dijamin meleleh tuh ortu pacar.

    1. 0
      Phantomcat

      Bener banget bro, gw sampe mules mondar-mandir kamar mandi, malemnya gw gak bisa tidur, gw searching di internet tips dan trik menghadap calon mertua, paginya gw pusing karena gw kurang tidur, tapi gw beraniin deh alhasil pikiran negatif gw salah, malah gw sekarang sering diajak maen catur sama bokapnya pacar haha…

  5. 9
    illama

    Pengalaman pertama maen kerumah pacar dan ketemu calon mertuanya sih seneng abis coyyy, tapi yang bikin pusing itu adeknya bandel abis coy, anaknya masih sd sih tapi barbar banget hahah, dia bilang kaka pacarnya ka ani yah ? kalo kesini bawain coklat atau eskrim, terus nanya kaka maen game? mabar yuk, gw mau ngobrol bareng pacar gue dateng lagi, bola balik, adeknya sambil maen game, tapi lama kelamaan gw terbiasa bawain coklat sama eskrim, tuh adeknya gak gangguin lagi gw ngobrol sama pacar gw di ruang tamu wkwkwk

    1. 0
      BossSuper

      Salah strategi coy, mestinya deketin dulu adeknya nah udah itu baru pacaran sama kakaknya wkwk,,, jadi adeknya lu bisa jadiin agen mata-matain cewe sama ortu pacar lu hahahha

  6. 8
    Capeshifter

    Nerveus bro,,, gak pengalaman pertama, kedua atau pun ketiga gwa selalu nerveus tiap mau maen kerumah pacar, tapi yang paling penting lu harus percaya diri biar orang tua pacar elu ngerestuin pacaran sama anaknya istilahnya kalo gwa bilang ujian percintaan hahahhahah

    1. 2
      BukaClana

      ujian percintaan bagus banget tuh dibikin judul FTV, Ujian percintaan kang baso dan kang somay gkgkgk.

  7. 8
    abyss

    Keringet dingin bos,, secara bapa pacar gue anggota tentara salah-salah kena tegur disuruh push up wkwk, tapi setelah ketemu orangnya baik ternyata cuma pikiran gue yang parno…

    1. 0
      katakatakamu

      bener sih apalagi aku cewe pas main kerumah cowo aku, takutnya ketemu mertua, ditanya bisa masak gak?, bisa bikin kue gak ?, bisa nyuci sama ngepel gak?, tapi setelah ketemu ortunya humble deh, sugesti pikiran jadi parno efek liat sinetron-sinetron di tv heheh

      1. 0
        evywahyuni

        ini aqu bangetttttttttt!!!!!! aq ditanyain macem-macem, bisa masak, bisa beberes rumah blablabla… tapi demi pacar tercinta sekarang aq belajar masak, beberes rumah sampe akhirnya calon mertua aq luluh dan mulai gak bawel nanya ini, nanya itu 😀 😀

  8. 7
    saya.kira

    kalo gue sih pengalaman menarik pertama main kerumah pacar dan ketemu nyokap sama bokapnya itu, kan pacar gue rumahnya sekomplek jadi kalo maen kerumahnya tinggal jalan kaki terus karena satu komplek jadi ortunya udah pada kenal, tapi bahayanya kalo lagi berantem ibunya suka nanyain kenapa berantem, jadi agak waspada jaga sikap, soalnya salah-salah nanti dateng kerumah introgasi gue gkgkgk

  9. 7
    RyanHoligan

    Pengalaman pertama ue rada sue hahah… soalnya ue gak tau kalo bapanya pacar ue tuh fans bola MU dan ue dengan percaya dirinya dateng waktu itu pake jersey Liverpool pas di depan rumahnya ada bokapnya terus ngomong, oh fans Liverpool yah ?, dengan tatapan tajam, ue kira ada apa yah, ue salah ngomong atau bokapnya lagi badmood, eh pas disuruh masuk ada fotonya bapaknya pake jersey MU, lu pada tau kan fans LFC sama MU gak akur, ue lemes coy dan langsung ngajakin pacar ue nonton ke bioskop wkwkwk

    1. 0
      SomethingNew

      lu mestinya buktiin kalo bisa respect sama fans bola lainnya, kan rivalitas hanya sekedar di lapangan, selebihnya lu sama bapaknya best friend abis ahahahah kan gokil bisa nobar bareng kalo lagi derby 😀

      1. 0
        RyanHoligan

        Yoi broww sayang nya udh putus sama pacarnya ue yang itu, malah sekarang ue pacaran sama cewe fans LFC jadi ue bawa nobar terus wkwk

  10. 7
    Harja

    kalo diinget-inget dulu waktu gw pertama kali kerumah pacar dan ketemu bokap sama nyokapnya agak lucu sih, waktu itu gw masih kuliah pengen ajak maen tuh, gw jemput lah ke rumahnya, sampe di rumahnya gw ketok pintunya tuh pas keluar ada ibu-ibu gw kira nyokapnya kan soalnnya pake daster gitu, gw salam, ngenalin diri istilahnya memperkenalkan dirilah yang sopan, terus si ibu itu nanya mau ada urusan apa? gw bilang mau ketemu Sarah (pacar gw), terus di bilang ohh non sarah lagi dikamar, gw disuruh masuk ke ruang tamu tuh, nah yang gw bikin mikir kok manggil non sarah yah dan setelah sarah dateng di bilang kalo yang tadi bukain pintu itu ARTnya.. wkwkwkk

    1. 0
      TechHater

      Untung cuma salah nyokapnye, kalo elu salah maen kerumah pacar orang, elu udah jadi tempe mendoaan bangg gkgkgkgkg.

  11. 6
    stupidROBOT

    Pengalaman saya pertama dandan rapih, rambut pake pomade, kumis saya cukur, kemeja di setrika dulu biar kinclong ketemu calon mertua 😀

    1. 0
      warungmie

      Demi pacar apapun dijalanin yak bang,, biasanya rambut acak-acakan di rapihin, biasanya jarang mandi kepaksa mandi, biasanya pake kaos oblong, kepaksa beli kemeja wkwk

  12. 5
    Ikrom.lestari

    Menarik banget sih pengalaman pertama main ke rumah pacar dan ketemu bapa sama ibunya, soalnya bisa lebih deket sama keluarganya, sama adeknya tapi emang agak canggung sih awal-awal, tapi lama kelamaan jadi biasa eh malahan si ibu ngajakin bikin kue bareng soalnya ibunya cowo aku punya bisnis toko kue, jadi aku akhirnya diajarin bikin kue, seneng banget sih punya calon mertua yang baik banget dan mau ngajarin kaya gitu hehe

    1. 0
      cum2soon

      iyaa mba sih beruntung banget orang tua pacar mba pada baik banget jadi pengen deh punya pacar baik sama orang tuanya baik 😀

  13. 4
    haveahappyday

    Pengalaman pertama kali maen kerumah pacar dan ketemu ortunya, waktu itu kan mendung tuh niatnya mau kerumah pacar mau kenal sama ortunya, eh pas dijalan hujan gede tuh dan keadaan jalan macet solanya pas weekend gitu dan rumah pacar gue deket sama daerah wisata, apesnya lagi gue bawa motor dan gak bawa jas hujan, endingnya tiba dirumah pacar dengan keadaan basah kuyup solanya tadi tanggung mau balik lagi, otomatislah seisi rumah tuh pada senyam senyum kayanya ngetawain gue, tensin lah hahahah.

    1. 0
      Fuzzy_Logic

      gpp mas yang penting udah ada perjuangan, pasti pacar mas luluh liat pengorbanan mas ujan-ujanan biar bisa kerumah doi dan ketemu sama camer heheh.

  14. 3
    happy_sad

    Pengalaman menarik sih waktu ane pacaran backstreet sama pacar ane, soalnya orang tuanya pacar ane itu gak bolehin anaknya pacaran dulu soalnya mesti fokus ke akademik, karena gue pacaran sekelas waktu itu, nah gue ajakin temen cewe sama cowo tuh buat maen kerumahnya modus belajar bareng di rumahnya pacar dan ketemu ortunya langsung wkwkwkwk