2

Dear Netizen, gimana pengalamanmu ketemu ortu pacar?

Leave a Reply

9 comments

  1. 3
    Auralius

    Papa ama adik cwonya cwe gw, kalo di rumah gak pake baju. Wadaw
    Pertama gw dateng gw pikir gw salah masuk ke lobby kolam renang. Untung mamanya kagak hehehehe…

  2. 3
    Horeeru

    Ortunya BAU BADAN banget. sumpah dah, bener-bener salah tingkah banget. udah grogi, ditanya-tanyain ini itu, masih harus nahan raut muka senyum.
    masalah gw skarang, kalau gw jadi nikah ama pacar gw ini. Gimana ngomongnya?

  3. 1
    Snarelure

    Diajak makan malem bareng sama ortunya. Ternyata masakan mamanya enak banget.
    setelah makan, gw pun muji “wah tante pinter banget masak”

    “oh bukan, itu tadi pembantu yang masak”
    ………..

  4. 0
    Bebiz

    Kirain galak,ternyata semua keluarganya sampe kakek nenek nya Alhamdulillah baik,mamahnya pun sering ngasih makanan,tapi itu dulu,2 bulan ke belakang gw putus karena kesalahan gw,gw gabisa move on dari mantan yang satu ini