5

Dear netizen, kalau bisa lupa ingatan hal apa yang ingin kalian hapus dari memori ingatan ?

Leave a Reply

8 comments

  1. 2
    SniperWish

    Kenakalan gw waktu sma. Dulu gw tukang bully, kerjaannya bikin nangis anak orang.

    Entah kenapa sekarang kalo malem nggak bisa tidur, sering keinget sama anak itu, tapi sekarang udah nggak tau kabarnya dia gimana.

    Nggak enak banget mendem rasa bersalah

    Maafin aku ya ndra

  2. 0
    InfamousFawn

    Gw dilecehin om gw sendiri. Dipegang – pegang, sambil dia keluarin kemaluannya didepan gw.

    Gw mendem bertahun – tahun, nggak ada yang tau, sampe akhirnya gw beraniin diri lapor ibu, dan gw dibawa pindah ke luar kota.

  3. 0
    triFatoya

    Itu kalau sniperwish pingin hapus memori sma karena bully orang.

    Aku karena yang dibully.

    Orang bilang masa2 sma masa paling indah, buat aku nggak sama sekali.

    1. 0
      BunnyJinx

      Aku juga nih.. Tapi jaman sd

      Karen aku pencernaannya gak beres. Beberapa kali berak di celana. Habis gitu jadi bulan – bulanan deh…

      Tapi untung akhirnya setelah pindah sekolah, mulai dapat banyak temen

    2. 0
      RavySnake

      Sabar ya…

      Memang banyak yang perlu dikasih pelajaran, nggak enak banget rasanya sekolah buat dikerjain.