5

Dear Netizen, Kalian pernah ngerasa bosen hidup? karena apa ?

Leave a Reply

7 comments

  1. 0
    cutebutcrazy

    Gw gagal. Gw salah msuk jurusan kuliah, berujung gw ditolak mulu sm pkrjaan krna ga sesuai spek lapangan. Dan bkin stres saat ngeliat temen2 gw udh jauh bgt di dpan gw. Mau kuliah lg semangat gw udh ilang. Pdhl gw wktu sma anak yg pinter bgt. Jdi beban sm titel masa lalu itu, ngindar sm khdpan sosial spya ga dtanya2. Pdhl sbnrnya jalan gw aja yg emg hrus bgini. Butuh smgat dr luar jg, tp tiap gw curhat mlah di judge. Mendem deh mendem, pusing gw wkwk

  2. 0
    tumnela

    pernah. karena melakukan hal yang sama berulang-ulang terus menerus tiap harinya. terus karena orang disekitar kadang tidak ingin mendengarkan cerita kita. intinya harus bener2 punya motivasi yg besar lah untuk bisa terus semangat tiap harinya

  3. 0
    anonym

    yaa gatau. bosen aja. kayak bosen ngapa-ngapain. bahkan bosen sama orang orang sekitar. sampe aku berpikir kalau hidup perlu perubahan. :))

  4. 0
    Eunike

    Pernah kak, saat hidup gue terasa berat saja, ngk kyk teman2 gue enak aja hidupnya, padahal gue udah kerja keras.

  5. 0
    superBOY

    gue gagal keterima di perguruan tinggi.

    Padahal ibu gw dosen, kakak2 gw pinter semua. Stress abis gw