2

Dear netizen, pendapat kalian soal anak “Broken Home”?

Leave a Reply

5 comments

  1. 3
    Totemperor

    Biasanya rebel sih.

    Mereka gak dapet perhatian dari orang tuanya, jadi coba cari pembuktian di luar.

    Dan kebanyakan mereka melakukan hal – hal yang agak nakal atau menyimpang di luar jalur.

  2. 2
    lalakad

    Gw gak tau ya soal yang lain.

    Cuma gw punya 1 temen ini papa mamanya cerai. Kelihatan banget dia trauma sama namanya hubungan.

    Dia gak mau pacaran, karena takut, ngapain pacaran nikah, nanti ujung – ujungna berantem tiap hari. Sampai teriak – teriak.

  3. 1
    AirMosquito

    Gw kasian aja sih sama mereka.

    Anak harusnya butuh kedua perhatian dari orang tuanya.

    Kalo mereka nggak dapet, rasanya belum lengkap aja.

    Gw bersyukur ortu gw walaupun ada aja masalahnya tapi bisa selalu nyelesain, nggak sampai keputusan cerai.

  4. 0
    GiantNinja

    Gw ada sih 1 temen, yang ga pernah denger tentang bapaknya.

    Bilangnya kerja di luar pulau. Tapi sedikitpun dia gak pernah cerita.

    Ternyta ortunya udah pisah, dan dia gak mau inget – inget lagi soal bapaknya, mungkin trauma ya…