1

Dear Netizen, pernah gak kalian bilang mau coba deketin seseorang, trus g lama kalian mundur karna merasa dia g akan bisa kita dapetin dan kenapa? Padahal kita belom mencoba atau usaha apa apa.

Leave a Reply

5 comments

  1. 1
    FantasticOwl

    Pernah banget..

    Gue dapat info dari temen deketnya kalo dia cari cwo yang tajir melintir, standarnya tinggi beud..

    Ah males deh gue

    1. 0
      AntiqueHawk

      Mirip2 nih masalah ekonomi. Tapi ini bukan dibilangin ama orang..

      Gw lihat sendiri suatu hr liat dia pulang sekolah dijemput naek alphard. Gw pulang deh naek motor cina gw

  2. 0
    havolajjip

    Pernah waktu SMA. Kenal waktu acara sekolah, kita sama-sama panitia. Udah ngebuletin tekad untuk deketin doi, dapet kabar bahwa doi anaknya super religius, bahkan ortunya pengurus aktif gereja. Apalah gw ini yang waktu SMA kerjaannya cuma cabut dari kelas, ngerokok, dan ke warnet.