0

Dear Netizen, pernahkah kalian ketipu? Gimana ceritanya?

Leave a Reply

2 comments

  1. 0
    feregh

    Ini kejadian waktu aku kecil, masih bocah SD

    Ada yang inget game Ragnarok Online. Semua uang jajan nggak pernah aku buat beli makan, karena aku pakai buat main ke warnet dan beli vocer game nya.

    Jadi bayangin gimana seriusnya aku main game ini. Suatu hari aku dapat item langka di game itu. Terus aku jual lah disana.

    Ada orang yang tertarik, tapi dia ngulur2 waktu terus, sedangkan billingku udah tinggal sedikit lagi, akhirnya transaksinya aku klik2 OK tanpa gak sadar 0 nya dia kurang 1 biji. Kehilangan duit beberapa juta di dalam game itu deh.

    Wahh asli aku seminggu bad mood gara2 itu…

  2. 0
    monprodon

    Memalukan, tp karena anonim gw ceritain deh.
    Waktu itu lagi ada urusan di ibukota, dan gw emang dari awal udah bertekad untuk “jajan”. Yah namanya anak muda, gairah seks pastinya lagi tumpah ruah.
    Pulang urusan2 jam 11 malem lebih, mulai deh browsing2 Twitter cari cewe yang bisa di BO ke hotel. Nemu, cakep dan selera gw, tapi agak mencurigakan, karena akun masih baru banget. Takut ketipu, gw minta lah selfie. Eh doi minta DP 200 dulu, yaudah lah gw transfer. Cuma 200 aja gw pikir.
    Langsung deh doi kirim selfie setengah bugil. Napsu udah di ubun-ubun, gw suruh lah dia gaskeun ke hotel gw. Disini kegoblokan gw sebenarnya dimulai. Nih cewe kirim-kirim voice note ke gw, pake suara manja setengah ndesah, bilang ga ada ongkos, minta duit 300, yaudah gw transfer. Abis gitu, dia bilang udah deket, tapi ketauan maminya kalo belum dilunasin, minta 300 lagi. Gw curiga, tapi karena gw udah pengen banget ngewe, yaudah gw transfer.
    Abis gitu udah, WA gw centang 1. Gw di block. Ternyata gw ketipu 800rb. Gw inget2 itu kok gw goblog banget ya.
    Sejak itu gw udah gak mau lagi “jajan”. Mending jajan Pizza Hut.