2

Dear Netizen siapa orang asing yang kalian cuma ketemu satu kali, tapi berkenang sampai sekarang?

Leave a Reply

4 comments

  1. 1
    brickbreaker

    Naik grab macet hampir 1 jam, driver nya masih muda umur 22an, awalnya basa-basi, dia cerita perjuangannya buat bantuin ekonomi keluarga, setiap hari narik dari pagi – malem.

    Dia juga semangatin aku, gak boleh pantang menyerah, dia 4 bulan narik grab rugi terus, tapi tiap hari berdoa, sampe suatu hari dikasih jalan, sekarang bisa biayai keluarga dan bayar cicilan2.

    “Orang pinter banyak, tapi orang biasa kalau tekun juga bisa kok”

    Bener2 keinget sampe sekarang walaupun cuma 1 jam ketemu.

  2. 0
    kokoroyou

    Karna dia orang asing, jadi gua gatau itu siapa 🙂

    Jadi gw tuh sama sohib gw lagi makan mi ayam pkl gitu, eh trus ada tuh bapak” depan gua kek sksd sama gua. Ya gua ladenin sih. Nahh si bapak selesai makan duluan, trus pergi. Eh pas kita mo bayar, yg jualan bilang kalo makanan gua sama sohib tuh dah dibayar sama si bapak😭😭 gara” gua mirip anaknya yang udah gaada :”” sumpah disitu gua kek mo nangis, mo ketemu bapaknya lagi bilang terima kasih banyak. Dan sejak itu gua mikirin terus si bapak, kesel kenapa bapaknya ga bilang apa” sihh langsung pergi aja😭😭😭😭😭

  3. 0
    Horeeru

    Waktu studi di luar negeri, baru hari kedua sampai disana. Nyasar dan ga ada internet. Tanya jalan ke seorang ibu2 dan uniknya dia ga cuma tunjukin jalan, tp juga ditemenin jalan kaki sampe ke gerbang asrama kampusku. Makasih ibu random stranger.

  4. 0
    Stinkbuggy

    Dibentak sama satpam di deket perumahan mewah waktu jogging.

    Sampe sekarang agak trauma lewat deket sana, apalagi satpamnya masih sama.

    Memang kenapa orang luar perumahan gak boleh lari2 disana??