12

Gimana menurut kamu kalau ada orang yang PDKTnya sama kamu tapi tiba-tiba jadian sama orang lain?

Leave a Reply

47 comments

  1. 19
    SirAlex

    Gue cuma mau ngasih sedikit tips gimana ngebedain mana yang cuma php mana yang serius.
    1. Intensitas komunikasi. Dilihat dari sini juga pasti kelihatan banget kok dia emang beneran niat atau nggak deketin lo. Tapi bisa jadi ada kemungkinan lain juga, sibuk beneran contohnya
    2. Ingin tahu dunia masing masing. Biasanya nih, cowok atau cewek yang beneran naksir lo pasti pengen tau banget dunia lo kayak apa. Dari mulai temen lo, dimana lo biasa nongkrong, kegiatan lo apa aja, bahkan sampai mau tau keluarga lo.
    3. Ngajak ribet atau ribut nggak jelas. Orang yang buat lo ada disituasi ribet atau bikin ribut cuma karena masalah sepele padahal baru pdkt ini bener bener bikin risih. Kalau dia egois dan mau menang sendiri, udah mending lo jauhin aja orang kayak gini.
    4. Hal hal berbau intim. Kalau cowok atau cewek belum apa apa kok udah berani ngajakin yang nggak nggak, BURUAN LO TINGGALIN. Yg ada dia deketin lo karena nafsu doang dan bukan karena niat serius.

  2. 9
    rifqi412

    FYI. PHP itu sama-sama nggak ngenakkin lho buat korban atau pelau pelaku. Because what? PHP bisa mencemarkan nama baik. Which is yang jadi korban bakalan dicap keGRan sama orang-orang yang nggak tahu detail kisahnya gimana, eh jadi pelaku bakalan dibilang tukang mainin perasaan orang. At least gue saranin kalo lo ngalamin kejadian PHP sih mending deiam, nggak perlu KOAR KOAR supaya didengar orang lain kayak orang cari pertolongan!

    1. 0
      aduhayy

      Huum. mending cari lagi. belum apa apa aj udah yakitin. daripada sama orang yang punya jantung tapi gak punya hati

    2. 0
      Rakuza

      100!!!!!!!!!! mending diem, cuekin, terus jangan juga ngemis cinta. plis jangan jadi mureee cuma gegara satu cowo yang belum tentu baik buat kita juga!!!!!!!!

  3. 8
    Ross009

    Untuk laki laki tukang PHP. Apa kalian juga ga takut terkena karma? Kalau kalian ga percaya karma, kalian pasti tahu kalau ada sebab ada akibat. Kalian bisa sakiti hati perempuan sekarang, tapi gimana kalo kalian yang kelak bakal jadi korban PHP! Kalian tau, rasanya jadi korban PHP itu kayak apa? Manis di awal, tapi pahit di akhir. Coba kalian pikirkan, pikirkan! kalau yang jadi korban PHP kalian itu Ibu, adik, atau kakak perempuan kalian.

    Bukankah kalian terlahir dari rahim seorang wanita? Lalu mengapa kalian sakiti hati wanita. Gadis, gadis yang kalian sakiti adalah kesayangan ayah mereka. Pikirkan, gimana kalo kelak kalian punya anak, terus anak kalian juga jadi korban PHP. Atau bisa jadi diri kalian sendiri yang bakal jadi korban PHP, bukankah roda selalu berputar? Kalian mungkin saat ini ada di posisi atas, lantas bagaimana jika kalian kelak ada di posisi bawah? Bagaimana jika kelak hati kalian yang di patahkan?

    1. 0
      Acrimony

      sabar mba sabar. Tuhan tau kok yg terbaik buat kita. Tuhan jg sudah mengatur kok balasan apa untuk setiap perbuatan manusia. jgn sibuk mengumbar sumpah serapah tentang karma sampai lupa bahwa diri sendiri juga harus diperbaiki.

  4. 8
    magelang2883

    nek aq sih mending golek liyane. dulu yo pernah. udh aq ajak ke rumah. udh aq cari kerja buat dy. dy mlh gandengan sama senior di gaweannya. mung gara gara kalah tumpakan alias motornya ninja

  5. 8
    SharynshasForthy

    Menurutku ga selamanya salah cowok sich.
    Bisa jadi kita cewek nya aja yang terlalu kePDan.
    Mungkin cowok itu cuma butuh temen have fun.
    Saranku mending selow aja.
    Kalau dia emang serius, dia tau kok harus gimana.

  6. 8
    Turbanshee

    Jangankan PDKT sama satu orang terus jadian sama orang lain,, aku PDKT sama satu orang aja belum jadian sampai sekarang

  7. 7
    Numbat

    Gw dulu pdkt sama cewek. Baik sih dia. Cantik. Cuma gtw kenapa gw ngerasa ada yg gak srek aj antara gw sama dia. Dia alim bgt. Anak rumahan gtu. Pas gw coba serius tbtb mantan gw dateng lg. Jd ceritanya gw udh pacaran 3 thn sama mantan gw itu lalu putus karena gw males diatur atur. Dan pas dia dateng lg dia jd cuek dan gw nya malah kangen dia. Gw coba deketin mantan gw lg dan gw rada jauh sama pdkt an gw yg baru itu gara gara dia tau gw msh kontek kontek an sama mantan. Tp ending nya mantan gw gamau balikan karena kata dia lbh nyaman sendiri.

  8. 7
    Vulturret

    Itu sebabnya banyak pakar yang mengatakan bahwa mendekati dua orang atau lebih bukannya tidak mungkin. Ramani Durvasula, Ph.D., seorang profesor psikologi asal UCLA bahkan mengumpamakan hal ini sama dengan menginginkan es krim. Es krim rasa cokelat dan stroberi rasanya berbeda, namun sama-sama enak. Tambah lebih nikmat kalau bisa dipadukan sekaligus, seperti rasa es krim Neapolitan. Tapi tentu urusan perasaan tidak semudah memilih rasa es krim, bukan?

  9. 4
    katakatakamu

    Jadi inget pernah ngalamin hal yang sama beberapa tahun lalu sampai aku buatkan puisi untuknya. Kepercayaan ditembus buat harap yang kubangun runtuh

    Pergilah, jika anginmu hanya terbangkan aku. Pergilah, jika anginmu hanya lanjut menjatuhkanku. Kumohon pergilah, jika memang kau hembuskan itu untuk melenakanku. Daun tak benci angin ketika ia luruh. Aku tak benci kamu meski percayaku kau buat runtuh.

    Hohoho… mau ketawa kalau inget itu

    1. 0
      bianca79

      hihi adek juga pernah buatin puisi waktu sama kakak kelas dlu dan dia jadian sama kakak kelas jg padahal udh dkt bgt.

  10. 4
    iWake

    jika saya melihat dari perspektif lelaki. mungkin ini adalah percubaan seorang lelaki untuk mencari yang terbaik atau paling sesuai untuknya. Malangnya, sesetengah lelaki menggunakan kaedah yang salah supaya pada akhirnya wanita meletakkan harapan yang berlebihan. Lebih baik jujur ​​jika tidak sesuai.

    1. 0
      AdamMckinon

      Gue malah yg jadi korban bro. Hahahaa… Dulu pas jaman kuliah gue naksir cewe. Kita berdua mapala. Kebetulan banget asalnya 1 kota sama gue. Tiap mudik selalu bareng sampai mama nya dia pecaya banget gue buat jagain dia. Dari semester 1 gue naksir dia. Udah deket banget sama gue pokoknya. Dia ini cewek gamer gitu. Jadi temen cowoknya banyak. Udah gitu anaknya pelor. Sampai suatu hari pas prepare acara mapala dia ketiduran di sekre yang disitu cowok semua. Ya karena gue udah dititipin sama mamanya. Gue tungguin dia sampe kebangun biar ga diresein orang. Tapi sayangnya pas semester lima dia jadian sama kakak tingkat. Dari situ gue rada ngejauh karena dia juga udah jarang bareng gue dan pastinya bareng sama pacarnya. Sampe akhirnya lulus dan sekarang gue udah lost kontak sama dia. Gue sih ga nyalahin dia. Salah gue juga sih yang ga pernah ngungkapin perasaan ke dia.

  11. 4
    DeadLice

    Kadang orang merasa sakit hati justru karena ekspektasi ia sendiri. Menurut saya alangkah baiknya lebih menyayangi diri sendiri. Maka kita akan didekatkan dengan orang yang tulus menyayangi kita. Coba lebih bersikap tegas ketika masa pendekatan dan blak blakan, agar perasaan kita tidak diremehkan. Salam.

  12. 4
    amdar

    aku banget nih… suka sama si X dan ngebuka pintu buat dia deketin aku.. aku sampai ke ge er an kalau si X ini udah naksir aku bgt karena sering ngerayu gitu.. sampe aku jual mahal, sok jaim, cuma biar dia ga ngira aku gampangan.. padahal aku jg naksir berat sama dia…xoxoxo.. akhirnya dia deket sama temenku dan mereka deket banget.. awalnya si X ini sering curhat ke temenku itu soal aku.. tp gatau bisa jasi temenku yg emg gatau aku naksir si X jg atau emg sengaja nikung dia.. yg jelas mereka sekarang udah jadian dan kayaknya si X udh lupa kalo kita pernah deket.. hiks hiks hiks..

    1. 0
      negaraKITA

      Kalau menurut saya sih ini salah satu alasan kenapa pdkt sama kamu malah jadian sama orang lain. Ada beberapa kesalahan yang dilakukan perempuan yang membuat pria mundur teratur. Pertama, kurang tantangan. Bisa jadi dia bosen karena kamu bukan sesuatu yang menantang untuk didapatkan. Kedua mungkin karena kamu membuat dia risih. Ketika pria mendekatimu, jangan juga terlalu berlebihan dalam berbagai hal, jadilah dirimu sendiri apa adanya. Ketiga adalah jangan terlalu mahal. Jual mahal boleh, tapi sewajarnya. Ramah bukan berarti murahan kok. Seperlunya saja jika memang kamu ingin melihat usaha dia terlebih dahulu.

  13. 4
    lalakad

    Aku pernah ya ampun… Sama anak band. Udh 7 bulanan dkt. Hbs nyanyi di kafe dia ngelive ig sama vokalis cwe di kafe itu. Eh ga lama mereka jadian. Huaaaaaaa………….

    1. 0
      Dwarvo

      coba ambil analisis peningkatan jumlah pria pelaku php terhadap wanita pengguna aplikasi edit foto