1

gimana tanggapanmu tentang seorang introvert?

Leave a Reply

4 comments

  1. 1
    Totemperor

    Sebenernya introvert bukan berarti pemalu kok.

    Ada banyak temen ku introvert yang luwes di depan banyak orang.

    Cuma mereka biasanya butuh “me time”, gak bisa kalau terus menerus di keramaian.

  2. 0
    AirMosquito

    gw sendiri introvert.

    Gw gak terlalu seneng pesta atau keramaian, cuma bener kata si lalakad, kalo ngobrol2 dikit orang gw bisa lebih terbuka.

  3. 0
    lalakad

    Gw pny temen yang introvert, mereka asik – asik aja kok.

    CUma mereka gak terlalu suka keramaian, lebih cocok kalo ngobrol ber 2-4 gitu

    Kalo rame banget mereka gak begitu nyaman.