6

Hal apa yang cewek nggak bisa ngerti tentang cowok?

Leave a Reply

8 comments

  1. 2
    Toucannon

    Gimana rasanya harus mbenerin posisi si Joni habis duduk terlalu lama, karena Joni lengket di kain kolor.

  2. 1
    SirAlex

    Cewek gak akan tau bahwa ukuran otong itu sangat berbanding lurus dengan tingkat kepercayaan diri para pria.

      1. 0
        kotatua

        ini nih gw benci banget, lagi kencing, orang sebelah ngecek joni gw.

        Emang ngapain bro? Survey pasarrr?

  3. 1
    DeathDog

    Bahwa pembuktian maskulinitas itu penting, terutama waktu remaja. Berantem? Hayuk. Ngerokok? Skuy. Balapan liar? Gaskeun. Untung sekarang udah nggak semua.

  4. 1
    Koalava

    Maen game online bisa sampe berantem walaupun ga taruhan. Ya, gw akuin cowok adalah makhluk yang sangat kompetitif.

  5. 1
    AirPutih

    Kesedihan ketika klub bola kesayangan kalah atau gagal juara. Bukan lebay, tapi buat kita emang segitunya. Gw masi inget Final UCL 2008 John Terry kepleset waktu penalti, itu gw nangis. Yah, setara kalian nonton filem korea lah kira-kira sedihnya.