14

Hal kecil apa yang bikin lo gak percaya sama seseorang?

Leave a Reply

34 comments

  1. 25
    jad_KK

    Perlakuin orang yang posisi/jabatannya lebih rendah dengan kasar.

    Cleaning service, driver, pelayan restoran dll juga manusia bro…

    Jangan – jangan kalo gue diposisi itu juga lo gituin

    1. 3
      lispo

      Wah ini gue punya temen. Dia dulu pernah kerja di restoran. Gaya nya selangit bilang “Gue hebat banget bro.. Gue bisa hematin restoran banyak.. Yang mestinya daging porsinya segini gue kurang – kurangin.”

      Kalo dilihat dari sisi restoran memang ok ya. Tapi ini orang nipu pelanggan kok dibangga – banggain. Bisa – bisa lain kali lu yang ditipu.

  2. 19
    illillilli

    Orang yang suka ngomongin jeleknya orang, padahal dirinya sendiri juga sama.

    “Eh jeng itu datengnya telat terus ya”

    Lah elu biasanya juga, kok banyak bacod yak

  3. 16
    i.Warrior

    Gue pernah ketemu satu cowo. Cerita kalo semua mantannya gak beres.

    Gue jadi ragu, ini mantan lo atau elo yang gak beres…

  4. 13
    kotatua

    Temen yang lama gak kontak tiba2 ngajak ketemuan.

    Abis ketemu ngomongnya “Bos, nih ada peluang bisnis bagus”

    Bangsat….

    1. 4
      yohanesekky

      “Kalo lo kadang ketemu orang brengsek, orang itu memang brengsek, kalo lo tiap hari ketemu orang brengsek, jangan – jangan lo yang brengsek”

  5. 12
    Ikrom.lestari

    Dokter yang gak pernah bilang “Saya tidak tahu”

    Bahaya banget ini, kalau dokter terlalu percaya diri, atau suka ngarang – ngarang.

    Dokter yang bilang “Saya kurang jelas dalam hal ini, coba saya diskusikan dengan professor / kolega dll.”

    Ini baru dokter yang bener – bener hati – hati, nggak asal nyerocos aja.

    1. 9
      Hasssann

      Nggak cuma dokter bro.

      Semua orang kalo diajak ngmg apa2, kesannya tau semua. Bisa – bisa ini ngawur, saking orangnya percaya diri aja.

  6. 12
    Horeeru

    Orang yang ember. Sukanya bagi – bagi gosip. Dimulai pake kata “Eh jangan bilang siapa2 lho…”

    Gimana aku mau percaya kalo cerita sesuatu yang rahasia sama dia.

    1. 3
      illama

      Tips yang mau cerita sesuatu

      Anggap orang yang lo mau ceritain ada di sebelah lo. Masih mau cerita seperti itu gak?

      Kalo ok, berarti gpp lo cerita gitu. Kalo lo gak nyaman ada orangnya, berarti jangan cerita.

    2. 3
      c4punk1955

      Ini nih…. Penyakit bandar gosip.. Gak bisa jaga cerita, sukanya ngumbar rahasia orang. Makin sensasional makin suka dia.

  7. 12
    fluffypicky

    Orang yang gak pernah mau ndengerin orang lain. Ngomong tentang dirinya sendiri terus.

    Gw gak percaya sama lu coi.. Mau manfaatin gue sesuatu ya lu?

    1. 4
      iWake

      Gua jadi inget mantan..

      Waktu bokap lagi sakit, gua cerita keadaannya…

      Ehhh malah dia cerita rencananya mau pergi ini itu blah blah.. Apaan lo, kok gak bisa ngertiin banget.. Semuanya tentang elo..

      Gimana gua mau percaya sama mantan gua ini, bokap gua sakit aja gak ada empatinya sama sekali.

    2. 4
      gegewepes

      Gue kenal banget nih orang kaya gini. Dia suka banget dengerin suaranya. Nyerocosss mulu, ngarahin pembicaraan ke apa yang dia mau. Ada topik apa, opininya dia mulu yang pingin di denger.

      Pas ada orang lain ngomong, kaya bengong gitu dia, diem bentar, terus langsung deh nyerocos lagi ke kepinginnya dia lagi..

      Gak pernah merhatiin orang lain, jadi kalau sekalinya dia tanya – tanya tentang orang lain, pasti ada maunya deh..

      1. 2
        heroro

        Ada juga nih temen gue.. Selalu kalo orang ngomng apa dilebih – lebihin.

        Contohnya gue abis ngmg “Wah gue abis lembur nih, begadang sampe jam 5 kemarin”

        Jawabannya “Waduhh bro gue minggu lalu juga abis 4 hari gak tidur, kerjaan numpuk blah3…”

        Ah tai lu…

  8. 11
    literalpitbull

    Orang yang cuma basa basi doang. Akrab dimuka, dibelakangnya beda.

    Kalo ketemu “Heyyy gimana kabar lo, lama gak ketemu, kangen banget gue”

    Kalo lo telp gak diangkat / “Eh sori bro gw meeting, nanti gw chat ya”, tapi gak ada balesan

  9. 6
    magelang2883

    Orang yang sok kenal sok deket banget. Ok lah ramah gak papa, tapi kalo lo baik – baik berlebihan gue jadi curiga ada apa – apannya nih

    1. 1
      Johanessburg

      Ada temen yang pinjem 100rb, gak ditagih gak dibalikin..

      Memangnya kalo gak gue tagih, gue gak butuh duit apa gimana njing?

      Pamer2 makan di cafe, pergi kemana, tapi duit temen lo gak lo balikin.

  10. 3
    bepseh

    Orang yang pake sabuk dan suspender.

    Sama celana lo aja lu gak percaya, gimana gue percaya sama lo.