3

Hal yg harus dilakuin untuk dapat menikmati kehidupan ini dengan damai?

Leave a Reply

9 comments

  1. 2
    havolajjip

    1. Don’t be an asshole
    2. Jangan menyimpan dendam, maafkan semua musuhmu
    3. Apapun yang kamu ingin lakukan, kalau kamu bisa, lakukanlah, jangan ragu. Coba saja dulu.
    4. Hormati kedua orangtuamu
    5. Sisihkan waktu buat “me-time”

    1. 1
      Mr305

      Nomer 2, gampang ngomongnya, tapi berat banget ngelakuinnya. Kenyataannya kalo udah bener – bener percaya sama orang, terus dikhianati, susah banget buat maafin.

  2. 2
    stupidROBOT

    Hal ini buat gw jalanin hidup jauh lebih baik.

    Jangan pernah menyesali hal2 di masa lalu terlalu berlebihan.

    Ok lo melakukan hal yang goblok, ok cwo lo pergi, ok lo dulu terlalu banyak males – malesan.

    Udah nggak usah dipikir “Coba dulu gw gini, gitu”

    Yang penting sekarang disyukuri apa yang lo punya, yang lalu – lalu dibuat bahan pelajaran aja. Sekarang lakuin yang terbaik, maafin kesalahan lo.

    Anggep masa lalu = teman baik lo, dia khilaf, banyak buat salah, maafin, buat saat ini happy yuk

  3. 0
    Mr305

    Jangan mbanding2in sama orang lain.

    Dijaman sosmed sekarang, gampang banget kerasa kecil, wah dia sukses ya, dia pinter ya, dia enak ya.

    Seberapa pun yang kamu capai, gak bakal happy kalo terus banding – bandingin sama orang lain.

    Bersyukur, kejar terus mimpi