2

Kesalahan apa yang pernah kalian buat tapi pasangan kalian gatau?

Leave a Reply

7 comments

  1. 2
    Wincubus

    Ini aib sih benernya. Sampe sekarang gw gak berani cerita, karena gw takut banget pacar bakal ninggalin gw.

    Jadi dulu waktu masih labil banget. Abis lulus2 sma, gw pernah kabur sama pacar. 2 minggu hilang kontak sama sekali sama keluarga, karena hubungan nggak direstui.

    Pulang – pulang gw nyesel nangis, ortu juga nangis. Gw nyesel banget kok se labil itu, sampe bikin keluarga khawatir.

  2. 1
    havolajjip

    Gw ga pernah bilang kalau dia gendut karena takut dia marah. Sekarang dia struggling sama health problems karena overweight

  3. 1
    ConfusedMage

    Gw pernah salah manggil supir nya doi “om”. Abis gila keren banget gayanya.

    Tapi kayanya gak pernah cerita – cerita pak supirnya hahaha

  4. 0
    Emichua

    Mendaki untuk pertama kali nya sama teman pacar sendiri karena lagi sm sm galau. Pdhl udh planning sm cowo aku bakal ngedaki untuk pertama kali nya bareng dia. Sampe skrng blum kesampean ngedaki bareng, dan masi ngerasa bersalah terus

  5. 0
    Vulturret

    Ndeketin cwe lain waktu masih pacaran sama dia.

    Nggak sampe jadian, tapi udah beberapa kali jalan bareng.

    Sampe sekarang gw simpen ini sendiri sih, gak ada orang lain yang tau. Gw takut dia marah besar

  6. 0
    BronzePaladin

    Gw pernah coba ke PSK.

    Gw nyesel sih benernya, dulu masih muda hasrat tinggi banget, gak bisa nyetop nafsu. Padahal bahaya banget..

    Dan gw gak pake pengaman waktu itu. Bayangin apa yang bisa terjadi