22

Ketika kamu kecil, apa yang bikin kamu seneng ke rumah kakek / nenek?

Leave a Reply

27 comments

  1. 21
    lololale

    Dengerin cerita tentang bapak waktu masih kecil.

    Oalahhh bapak ternyata dulu gini wwkwkwkwk….

    Apalagi lihat ekspresi bapak yang malu waktu kakek cerita.. Auw auww

  2. 17
    reversal

    Lihat foto – foto jadul.

    Sering banget buka lemari kakek, denger cerita ini foto waktu apa. Fotonya masih item putih. Tapi ceritanya banyak banget. Apalagi waktu cerita kemerdekaan.

  3. 16
    hippokecil

    Gak ada yang marahin.

    Kalo di rumah sendiri sering banget salah ini salah itu.

    Disana dimanja banget, minta apa – apa diturutin 😀

  4. 14
    AirPutih

    Ketemu sama sepupu jauh.

    Saudara ibu banyak pisah – pisah di berbagai kota, kalau waktu liburan di rumah eyang pada ketemu bisa main – main bareng asik banget.

    Apalagi dulu belum jamannya hape internet, gak bisa ketemu kalo nggak liburan di rumah eyang.

  5. 11
    sibego

    Nenek. Karena ibuku kerja, jadi jarang banget bareng. Jadi aku lebih dekat sama nenek. Tiap liburan selalu ke rumah nenek.

  6. 10
    cyber.boy

    Gw paling suka sore – sore nyanyi di teras bareng kakek gan.
    Sambil main gitar gitu, enak banget suasananya. Chill bruh

  7. 9
    Muslimin322

    Hidup sama kakek gw sampai umur 6 tahun.
    Bapak ibu semua kerja di luar pulau.
    Jadi gw anggep kakek gw kaya bapak sendiri.
    Sekarang walaupun udah tinggal beda kota, setahun sekali selalu mampir ke rumah kakek, paling gak waktu lebaran.

  8. 9
    Kerokan

    Ikutin kegiatan di kampung. Orang ke hutan ambil daun jati. Ke sawah. Mandi di kali.
    Asik banget inget jaman dulu.

  9. 9
    oteoteporong

    Main sama anak – anak di desa.

    Udah lama banget gak ketemu mereka. Semenjak kakek almarhum, udah nggak pernah main ke pacitan lagi…

  10. 9
    MusicMe

    Pernah hidup sama kakek selama beberapa bulan.

    Seneng rasanya nggak lihat bapak ibu bertengkar tiap hari 🙁

  11. 6
    niubie

    Makan masakan nenek. Enak banget rasanya. Bisa gendut gw kalo ibu gw sejago itu masaknya…

    1. 12
      RTJ11

      Bener banget nih!

      Kenapa ibu gw gak sejago nenek ya masaknya…

      Mungkin Allah SWT menjaga supaya aku gak gendut akakakak

  12. 4
    sekottk

    Kakekku ada di tretes. Sering banget dulu makan jagung bakar. Lari – lari di halaman main bola sama sepupu.

  13. 4
    kotatua

    Diajak keliling kota semarang gan. Mampir makan lumpia, jalan – jalan ke pasar malem, liat orang atraksi.