22

Lo bakal dapet 1 milyar, kalo bisa nyembunyiin kunci mobil dari intel. Lo sembunyiin dimana?

Leave a Reply

34 comments

  1. 35
    mvewa

    Gw taruh di kamar kos gw aja bro. Kunci gw sendiri aja ilang – ilang terus susah banget cariinnya.

    1. 10
      MysticalEvening

      Bangsat bener nih. wkwkwkwk

      Temen kalo udah ngutang, mau diajak pergi bareng aja gak diangkat telponnya, takut ditagih.
      Gw mau ngajak lo nongkong njing! Gk nagih utang

  2. 0
    czens

    lelehin aja ato dihancurin terserah gimana sampe gak bentuk,, kalo ketemu kan sama aja gabisa kepake 🤷🏻