23

Momen apa yang bikin “Gw jadi kaya bapak/ibu gw nih”

Leave a Reply

31 comments

  1. 28
    Aboehh

    Gw berharap banget bisa jadi seperti bapak gw.
    Bapak gw orang yang pekerja keras banget, pulang kerja malam.
    Tapi gak pernah lupa ngobrol sama anak – anaknya, nggak pernah sekalipun marah – marah mbentak karena capek.
    Marah ketika gw udah keterlaluan nakalnya kaya mukulin tetangga, bolos sekolah, atau mbentak ibu.
    Waktu ulang tahun gw selalu dikasih kado, walaupun sederhana, tapi bapak pengen sebisa mungkin buat ultah gw berkesan.
    Waktu liburan juga, diusahain liburan, walaupun dekat – dekat kaya ke bonbin, atau ke pantai.

    Disisi lain, gw sekarang sering banget kehilangan kontrol, emosi cuma karena alesan “capek”.
    Gw bener bener berharap suatu hari bisa jadi kaya bapak gw.

  2. 17
    ohshitboy

    Gw main di rumah ponakan gw. Dia sengaja ngalah, kaya gw waktu main sama bokap gw 20 tahun lalu di nintendo.

    1. 4
      parklin

      Wkwkwkwk sama om. Dulu ane gak tau apa – apa bayar. Sekarang bayar listrik sendiri baru sadar.

  3. 13
    reZano

    Dari yang awalnya suka musik keras – keras, sekarang kalo di tempat makan cari yang kalem bisa buat ngobrol.

  4. 12
    StormyKnight

    Ayah gue orangnya tinggi. Waktu umur 4-5 tahun gue kalo diajak jalan bareng selalu “agak lari”, karena langkahnya gede banget. Sekarang gue lihat anak jalan “hampir lari” baru inget.

  5. 11
    lincold

    Waktu mau pergi keluar kota, gw lagi bersih – bersih, bini gw bilang “ntar aja pulang dibersihin”. Gw bilang “Gak mau ya pulang dari luar kota rumah kotor semua”. Langsung inget ini kata – kata yang selalu dikatain nyokap.

  6. 11
    Qopmih

    Gw sadar waktu suara direkam waktu ceramahin anak gw. Logat bicara gw mirip banget sama bapak. Dimana gw sebel banget dengerinnya, inget jaman dulu dimarahin.

  7. 6
    the_MWW

    Waktu kuliah, temen kos gw sering banget gak cuci piring abis makan. Nanti – nanti aja sukanya. Gak sabar gw, langsung gw cuci, daripada kos tinggal bareng bau semua.

  8. 6
    masFADLI

    Waktu gw denger tetangga setel musik keras – keras. Gw langsung marah, jadi inget kamar gw sering digedor bapak waktu denger musik.

  9. 3
    shinespark

    Waktu ngulang – ngulang cerita. Ane dulu nyokap cerita apa sampai 3-4x kerasa kok diulang – ulang. Sekarang kerasa suka ceritain apa – apa berkali – kali.

  10. 0
    PecintaWanita

    Bapak gue kerja sampe malem, sering ketiduran di kursi. Sekarang gue mulai kerja, baru tau rasa capeknya bapak, kenapa sampe tidur di kursi.
    Gue pikir dulu enak tidur di kursi.