10

Netizen, apa pengalaman buruk yang kamu alami waktu kecil, yang kamu berharap anakmu nggak mengalaminya?

Leave a Reply

46 comments

  1. 25
    saya.kira

    Wah ini sih sebenernya gw malu yak mau ceritanya tapi ya tapi gpp deh.. Untuk mengenang masa lalu aja hehehe 😀 Jadi pengalaman yang paling buruk buat gw itu ketika gua berak dicelana dan itu gua udah SMA kelas 2 sih, gara – gara gua nahan berak dari asrama sampe ke masjid dan pas di masjid tau – taunya wc lagi penuh bgt wkwkwk jadi aja gua ngantri tapi sebenernya di antrian apa yang mau gua keluarin dijamban jadi gua keluarin di CD gua wkwkwk malu dan buruk banget sih jadi gua berharap anak gua gak berak di celana pas udah kelas 2 SMA hehhehe…..

    1. 1
      hippokecil

      berak dicelana kelas dua gan? wah kaco bgt sih wkwkwk harusnya agan megang batu biar gak cepirit dicelana wkwowokwokwkowokwko

    2. 0
      Gorillamp

      Adek gua dong gan lebih parah wkwkwk, kalo dia tau gua cerita disini bisa di ajak berantem nih wkwkwk jadi dia waktu itu dikelas gak bisa nahan berak, jadi aja deh dia berak dicelana terus bilang sama gurunya kl dia lg sakit, jadi waktu itu dia pulang pake damri.. ga k kebayang deh penumpang lain di damri pada kebauan juga kali ya gan wkkwkwkw

      1. 0
        Skullbone

        Tapi berakin anak yang ngeganggu anakmu gak papa ya nder? hehehehe semoga aja bukan anak saya ya hwhwhwhw

  2. 12
    TerrificChick

    pas gua kecil gua sering banget di pukul nyokap pake sapu, hanget, tangan dan lain halnya.. emang itu salah satu pengalaman buruk bagi gua tapi itu juga menjadi salah satu kenangan terindah yang gua alamin sama ibu karena memang dulu gua dipukul karena alasan yang memang jelas dan itu ngebentuk kepribadian gua yang sekarang dimana gua paham mana yang baik dan mana yang buruk.. kalo anak gua emg harus ngerasain yang sama dengan gua gak papa asal gua akan tetap memberikan pengarahan yang bener sehingga dia gak tertekan sama halnya dengan orang tua gua begitu juga ke gua 🙂 miss u mom !

    1. 0
      greatguy

      Jangan sampe deh anak w disikat ama istri w kyk gitu.. kasian bisi depression dan akhirnya kabur dari rumah. tapi w akuin mental u kuat ya bosq !

    2. 0
      BronzePaladin

      wise men! walaupun ibu kita sekeras apapun kepada kita.. kita harus tetap sayang dan cinta kebeliau.. karena ibu kita sudah membesarkan kita sedemikian rupa untuk menjadi orang yang berguna di kehidupan kita yang akan datang. Love every mom in the world!

  3. 10
    lincold

    pernah bangetlah nder.. dulu ane pernah merasa terhina bgt waktu ane lagi jalan kaki dengan ibu ane keluar komplek dan disitu ada om – om yang kyk anjeng malah ngegodain emak gua.. dulu ane mana ngerti kalo itu ngegodain kalo ane udh paham mah aneh sikat ditempat tuh kepala botaknya ane injek injek! ane gak akan sudi kalo istri ane dan anak ane digituin, ane tembak ditempat tuh orgnya.. fak jadi kesel sendiri! thanks nder bikin ane keingetan wkwkwk

    1. 0
      Chosenpai

      sabar bosq kan itu posisinya lu gak paham situasinya,, gua doain aja semoga semua pria di negri kita ini bisa menghargai wanita lebih baik lagi ya, aminnnnn 🙂

    2. 0
      GameBeetle

      Gila! kalo gua posisi sama dengan lu dan ketika itu gua paham kl nyokap lg digodain, bakalan gua jotos giginya ampe gak ada sisa.. kok gua jadi emosi juga ya bro? wkwkwk

  4. 7
    Witchy

    Aku dulu kan lumayan terkenalah ya di smp, karena ya gitu banyak cowo yang suka sama aku tapi ada satu cowo nih dulu yang deketin aku dan aku ternyata udah suka sama dia tapi suatu waktu aku mergokin dia kalo aku cuman di jadiin barang taruhan dia sama temen – temennya.. ARGHHH aku gak akan pernah maafin dia dan aku gak mau anak aku nanti ketemu sama orang yang kyk gitu 🙁 jangan sampe ya tuhan !

    1. 0
      topher

      Plis sabar ya mba semoga apa yang terjadi sama mba gak kejadian sama anak mba dan semua wanita yang ada di muka bumi.. aminnnn

  5. 6
    lalakad

    Ane dulu pernah punya pengalaman buruk.. dulu ane kan sekolah di asrama pas SMA, ya itungan ane sih itu masih bocah ya karena kencingnya aja belom lurus, dan disitu ane pernah suka sama satu cewe yang lumayan cantik pas diangakatan ane dan ketika itu dia emg udah punya pacar, tapi ane nekat kirim surat ke doi dan seketika itu pas solat Ashar dihari yang sama surat ane ketauan sama pacarnya yang kebtulan kakak kelas, dan karena itu ane dikata-katain sama angkatan atas ane kalo ane tukang tikung.. tapi ane alhamdulillahnya gak disikat miring noh ama pacaranya, kalo engga ane bisa jadi perkedel 🙁

    1. 0
      kharlysaid

      gak gentle nder lu jadi cowo.. mengganggu kebahagian orang lain 🙁 kalo ane si gak akan gitulah inshaAllah

  6. 6
    Totemperor

    pengalama ane pas kecil yang gak pengen keulang lagi pas anak ane muncul di bumi ini ya ane gak mau dia lagi liburan terus terus malah kecelakaan, karena ane dijalan waktu mau ke pantai kecelakaan ditambah semua bahan makanan yang dipake buat piknik ane jatohin semua. Belum lagi temen ama motor yang dipake somplak semua :((

    1. 0
      LoudMonkey

      sama nambahin komen sebelumnya, hal penting lainnya nih ya menurut w ya lu harus liat kondisi motor lu siapa tau bannya slip, remnya blong atau semacamnya, soalnya kalo naik motor itu taruhannya nywa cuy!

    2. 0
      Wreakless

      si sender pasti gak berdoa nih pas mau bernagkat piknik.. makanya doa sama bilang ke ibu dulu sebelum gas liburan. Sumpah penting bgt sih itu nder

  7. 5
    HeartShark

    w gak mau bgt kalo anak ane pas lagi pacaran diputusi sama pacarnya grgr mau naek kelas! WTF! ane soalnya digituinn nder dulu, waktu w smp kan w pacaran tuh ama cw cakep disekolahan terus w diputusin grgr kita mau naik kelas 🙁 gila kan yak, padahal ane belum dapet jatah

    1. 0
      kotatua

      setuju sama komen sebelumnya.. krg2in jadi bajinngan ya bro.. di Indonesia udah terlalu banyak bajingan.

    2. 0
      PackManBrainlure

      niat lu aja udha buruk cuy ya mana dapetlah 🙁 lagian lu kampret juga yaaa cmn nunggu jatah br mau putus, makannya usaha dong wkwkowokwokwokw

  8. 4
    c4punk1955

    w dulu kan sekolah di pengadilan bogor tuh, terus waktu itu ada isu di sekolahan kalo gedung di sebelah bakalan ada bom, ya panik dong ya seisi sekolah dan kemudian anak2 disuruh pulang. waktu itu mommy w belum jemput dan akhirnya w plg duluan, disitu gua kesesat dijalan pulang karena rumah w di cilebut waktu itu dan untung aja waktu itu ada org yg bantuin w untuk sampe rumah, kalo engga w bakalan dipungut terus disuruh jualan tisu 🙁

    1. 0
      memble

      Isu aja kan? soalnya gua sekolah daerah pengadilan juga bos dan gak pernah ada yang meledak daerah situ sih. Lu angkatan taun berapa waktu sd?

  9. 4
    LostMouse

    Ue dulu anag pindahan dari school di Lampung.. terus ue pindah ke smp di babel dan pas disana ue kan suka sama satu cewe di situ dan ketika ue ngedeketin eh temen-temen cowo di kelas pada gak suka dan ketika ue pulang ke rumah ue di intilin dan dikatain pake bahasa sana plus ue dilemparin batu kerikilllll… YA AMPUN! ue udh kyk binatang yang jijik aja sampe digituin :(((((((

    1. 0
      MaskedMelon

      wkwkwk sabar ya bro.. hidup emg kadang sulit dan mngkin waktu itu bro lostmouse sedang diuji kesabaran dan harga dirinya.. eh tapi gue nanya dong, itu kagak bro ajak ribut kah?

  10. 4
    TrustyVillain

    Setiap orang pernahlah ya ngalamin sebuah pengalaman yang buruk, termasuk gue.. Jadi dulu gue adalah seorang siswa SMP dibilangan Jakarta Selatan, dimana anak – anak muda disana gawl BGT sampe gue kaga paham mereka ngomong apaan hahahaha . Nah ketika suatu hari gue dipanggil sama guru gue karena pekerjaan rumah gue ada yang kurang, padahal inget banget gue itu udah nyelesain semua tugas – tugas gue, dimana tugas gue itu bakalan di pake sama guru buat penilaian matpel tsb, akhirnya gue kena marah dong sama doiii dan kejadian ini berulang – ulang sampe pada akhirnya guru gue udh gak bisa terima lagi kesalahan kyk gitu, jadi aja ya gue disetrap 🙁 dan gua yakin banget kalo itu sebenernya ulah temen sekelas gua yang gak suka sama nilai – nilai gue yg lumayan bagus, jadi dia sabotase.. tapi sampe sekarang sih gue gak tau siapa yang udah tega ngelakuin itu ke gue, dan gue harap anak gue gak akan ngerasain apa yang gue rasain.. Aminnn.

    1. 0
      BukaClana

      Kalo lu tau yang nyabotase mau lu apaain bro? sikat gak tuh? kalo mau gua bantuin dah, soalnya gua anti bullying juga nih hehehe. I Stand for Justice 🙂

    2. 0
      powerGirl

      Aduh parah ya.. masih kecil udah pada main sikut – sikutan gitu, gimana gede? calon koruptor tuh !

  11. 3
    WiseCentaur

    Waktu kecil w punya sahabat yg deket bgt deh.. tapi waktu itu w pernah ribut sama sahabat w grgr masalah cewe doang.. dan itu membuat kami menjadi sangat jauh guyssssss dan w gak mau anak ane nanti ribut ama sahabatnya grgr cewe yang belum tentu jadi istri kite! hargai sahabatmu !

    1. 0
      Vulturret

      ya kali berantem gara – gara cewe! bocah lu! emang pas lagi bocah yak? wkwkwk bener bocah berarti lu hahahaha

  12. 3
    CopperDuck

    Pengalaman yang paling buruk yak? ya gua pernah sih kena tikung sama temen gua sendiri pas gua mencoba untuk mendekati seorang wanita yang menurut gua mendekati kata sempurna. Berak ! Gua gak sudi anak gua ntr kena tikung ama temennya sendiri..

    1. 0
      ilfit

      makannya bro kalo deketin cewe kudu gragas.. persaingan sangat ketat kawan – kawan pada saat ini kalo kita gak bisa maksimal usahanya ya gitu deh kyk si netijen satu ini 🙁

    2. 0
      LostMouse

      wah berak gan? WC sana wkwkwkw… tapi bener deh ini ane uga kyk gini :(((((((( ARGHHHH pen ngerobek kepalanya yang nikung ane euy gan !!

  13. 2
    BossSuper

    gw pernah dibikin malu ama temen gua karena gua waktu itu suka sama cewe di kelas dan begitu gua ceritain perasaan gw ke temen malah disebarin kemana – mana kan kampret jadi aja tuh cewe tau bukan dari mulut gua dan ketika dia tau bukannya malah ngedeket malah makin jauh, kan bete ! wkwkwk lain kali kalo bisa deketin langsung deh guys biar gak ngejauh, ini mah perang belum mulai aja udh kalah 🙁

    1. 0
      Paparazzombie

      emang wanita itu dasarnya jahat.. mereka gak bisa liat ketulusan seorang pria walaupun waktu itu kamu masih kecil ya? umur berapa tuh udah mulai cinta – cintaan?

    2. 0
      SomethingNew

      Sedih juga, cewenya gengsi kali kalo lu kagak ngomomng langsung makannya doi gak respon positf, jadi gak lu deketin lg tuh cewe? cemen lu bro!

  14. 2
    AngerBruiser

    Pengalaman gua paling buruk adalah ketika gua ngompol di hotel waktu nginep bareng temen – temen sd dulu 🙁 kan malu gaes kalo ketauan ngompol pas kelas 5 sd hhuhuhuhuh jadi aja gua dikatain KangMpol ampe lulus sd.. FAK! buruk dan malu-maluin bet pengalaman wkowowkwowokwkowokwokw

    1. 0
      abyss

      are u being serious bro? what the hell wkwkwkwk kocak bet lu. makannya kalo mau tidur ya pipis dulu lah kalo kata setiap ibu yang ada di dunia ini hehehehe

  15. 1
    superBOY

    Pengalaman yang paling buruk menurut ane adalah ketika ane gagal tes ujian akademi.. segala akademi dari kepolisian sampai keperawatan 🙁 WTF ! masa ane gak bisa sih diterima di sekolah – sekolah akademi gt? kan ane sebenernya png idup yang aman dari aspek keuangan… Tapi apa daya, itu sekarang cmn kenangan terBURUK buat ane.. Ane juga berharap semoga ketika anak ane punya cita – cita, doi bisa ngewujudinnya ya, aminnnn :).

    1. 0
      Johanessburg

      ya kali mimpi lu cuman jadi abdi negara? lu gak punya mimpi yang lain? lu cuman mau dianggap sebagai pekerja aja? ayo dong masi banyak kesempatan di bidang yang lain cuy, dan kita harus mampu untuk membangun negri ini dari berbagai aspek. ya menurut gua si begitu 🙂

    2. 0
      Capeshifter

      Sabar gan.. ane juga senasib sepananggungan kok hehehe, berdoa aja masa depan kite lebih cerah dibandingkan yang akademi – akademi itu gan