23

Netizen, pengalaman apa yang paling memalukan ketika lagi ngedate bareng gebetan?

Leave a Reply

48 comments

  1. 21
    DeadLice

    Pernah waktu kuliah gw naksir sama satu cewe ini, gw gengsi dong ajak dia makan di pinggir jalan. Gw ajaklah dia ke satu restoran sushi yang lagi hype dibilangan jaksel. Sebenernya gw gak doyan sushi, tapi karena ni cewek doyan banget makan sushi jadilah gw ajak dia ke sana. Pas mesen makanan gw pilih makanan yang aman-aman aja dan mateng.. gebetan gw pesen 1 set sushi sama 1 set yang namanya sashimi. Pas makanan dateng gw disuruh nyobain 1 potong sashimi.. kayaknya itu ikan deh warna dagingnya merah gitu.. gw geli bangettt liatnyaaaa.. tapi gw gengsi nolak.. jadilah gw paksain makan.. UWEKKKKKKK AMISSS BANGET BRAYYY .. ga bisa ketelen sama sekalii.. Lo tau kan rasanya setengah makanan ada di tenggorokan setengah lagi di mulut?? HUEKKK gw muntahin loh di depan gebetan gw.. ampunnn rasanya pengen masuk lobang ajaa sanking malunya..

    1. 0
      goodGirl

      Ikan sebenernya asal seger dan pengolahannya bener enak loh.. ingat kata mentri susi “Yang tidak makan ikan, saya tenggelamkan” wkwkwkwkwkk

  2. 18
    BalloonCod

    Emak ane bikin malu di depan gebetan ane. Emak ane tuh hobi banget ngobrol, ape aje diobrolin sampe kejelekan orangpun di omongin. Waktu ane ajak tu cewe ke rumah ye, si emak seneng betul dapet temen ngobrol. Kebetulan tu cewe juga suka ngobrol. Jadilah mereka ngobrol seru. Pas di tengah obrolan, emak ane ambil album-album jadul. Feeling ane udah ga enak. Bener aje si emak nunjukin foto-foto bugil ane pas masih kecil. Foto ane dimandiin di bak cuci baju. Kata si emak, “Nih Liat burungnye die pas kecil wkwkwkwk” . Ane langsung dong ambil tu album marah-marah ke emak ane.. gile aje onderdil ane diliatin ke gebetan.. AARGGGGHHHH

    1. 0
      yoloyolo

      Wah gan udah cocok tuh berarti si emak sm cewe agan. Lanjutkann gann tetep semangatttt jangan lupa dimaafkan emaknya ya gan wkwkwwkk

  3. 16
    RavySnake

    Dulu gw pernah naksir sama satu cw yg suka banget sama hewan. Suatu saat gw diajak ke rumahnya liat hewan-hewan peliharaannya. Gw sih ok2 aja, selama hewannya lucu-lucu. Pas gw di rumahnya ternyata halamannya luas trus banyak kandang hewan juga. Ternyata, hobi si cw ini turunan dari orang tuanya. Gw liat disitu ada ayam, bebek, soang, kelinci, kucing, anjing. Gw sendiri ke hewan sebenernya biasa aja. Buat kasih impresi yang bagus ke si cw, gw deketin kandang kelinci. Kelinci si lucu jadi gw deketin, gw PD aja pegang kelinci yang lagi mojok di sudut kandangnya. Tiba-tiba si kelinci kaget trus gigit keras tangan gw. Tereaklah gw OOOOWWWWWW sakittt bangettt.. gw gak tau kalo kelinci itu bisa gigit. Si cw ini lari bilang “ASTAGAAA Kamu digigit???? Aduhh maaf yaa yang ini kelinci baru dateng kemaren, dia masih blom adaptasi” Gw yang shock cuma bisa meringis kesakitan.. Berdarahhh brooo… ternyata digigit kelinci itu sakitt.. air mata gw sampe netes.. gw langsung diobatin sama si cw ini. Gagal sudah mau bikin impresi yang bagus, yang ada malah malu tereak digigit kelinci. Sekarang udah sembuh lukanya tapi bekas gigitannya masih ada (keloid). Si cw udah ga ada di kehidupan gw, dan gw takut sama kelinci sekarang 🙁

  4. 15
    natashavolkoga

    Jadi dulu gw pernah diajak cowo main ke dufan. Gw jarang banget main ke taman hiburan kayak gitu, jadi gw ok diajakin. Kita main ke istana boneka, main ke rumah kaca, rumah miring, bianglala.. sejauh ini wahana yang kita naikin itu fun semuanya. Kita ketawa-tawa, seneng-seneng bareng. Sampe lah kita di wahana yang rada extrim yaitu ontang anting. Gw naiklah dengan PD nya. Gw pikir ini mah gak seberapa ngerinya. Wahanapun mulai jalan.. kita mulai diayun-ayun.. lama-lama makin tinggi naiknya.. makin curam turunnya.. perut gw mulai gak enak.. makin lama diayun gw makin mual. Muka gw udah pucet. Gebetan gw disebelah gw sadar kepanikan gw. Yang tadinya dia ketawa ketawa dia jadi berusahai nenangin gw “Gpp tenang-tenang.. ini udah mau selesai kok.. tenang..” Wahana selesai gw turun dengan lemesnya dipegangin sama si gebetan. Sampe bawah gw duduk dibawah pohon, dia masih nenangin gw. Dia tanya “mau minum gak?” Gw yang mual dari tadi minta plastik.. Begitu dia kasih plastiknya gw muntah dongg.. didepan dia.. Gw malu cuma naik ontang anting aja bisa sampe muntah.. untungnya si gebetan ini baik banget pengertian sama gw yang ternyata ga bisa naik yang extrim. Singkat kata, gw akhirnya jadian sama cowo ini dan sampe sekarang kejadian ini masih suka jadi bahan candaan kita. Memori memalukan yang manis 🙂

    1. 1
      Witchy

      Wajar sist metabolisme tiap orang beda-beda. Kayak mabuk laut aja ada yang bisa mabuk ada yang biasa-biasa aja. Senangnya dapat yang pengertiannn

  5. 15
    Butterflight

    Ini trip pertama gw ke luar kota bareng si Dia. Cowo ini rapih, ganteng, pinter, dan humoris. Idaman wanita diliat dari sisi manapun. Kita turun dari pesawat ambil bagasi dan siap siap menuju tempat motor yang kita rental. Tempat parkir motornya di bandara ini rada jauh, jadi jalannya juga lumayan. Gw bawa koper gw, dia bawa backpack dia. Kita harus ngelewatin aspal yang gak rata juga. You know what? Gw jatoh kesandung batu-batu di aspal. Jatoh yang bener-bener tersungkur. GUBRAKKK.. koper gw entah kelempar ke mana. Si Dia ketawa ngakak gak ada abis-abisnya. Gw berdiri sendiri, bahkan si dia gak bantu gw berdiri loh sangking terbahaknya dia ketawa. AWWW gw sakit, gw kesel, gw malu..

    1. 0
      Witchy

      Waduh.. profilenya idaman wanita ya.. tapi balik lagi semua ke kasih sayang.. kalo sayang bantuin berdiri dong.. *ups

  6. 15
    powerGirl

    waktu itu gw diajakin sama cowok gw ngopi bareng di café daerah senopati.. disitu ada genk pertemanan dia di kantor.. cowok gw udah beliin gw kopi susu .. biasalah kita ngobrol-ngobrol.. sampelah di satu topik yang lucu dan bikin gw gak tahan banget mau ketawaa.. masalahnya itu bahan pembicaraan muncul disaat-saat gw lagi nyedot minuman gw.. jadilah itu kopi nyemprot di tengah-tengah obrolan.. sumpahhh maluuu bangettttttttt.. dalam hidup gw .. gw ga pernah semalu iniii.. yang lebih parah lagi cowok gw expresinya kaget trus meringis gituuuuu… temen2nya sih ketawa-tawa ajaa.. tapi tenang guys ni cowo akhirnya jadi suami gw.. walopun dia udah liat kelakuan gw yang malu-maluin.. huftttt

  7. 14
    ChillDutchess

    Waktu SMA masa orientasi siswa. Ada kakak kelas ganteng banget. Kebetulan gw harus ngumpulin tanda tangan kakak kelas. Jadilah gw berniat gw harus dapetin tanda tangan si kakak ini. Besok paginya gw udah nungguin dia di gerbang sekolah, tekad udah bulat apapun syarat dari dia akan gw penuhin. Pas dia dateng, gw deketin “Kak, boleh minta tandangannya?” dengan senyum manis pasti. Dia mikir sebentar trus bilang, “Boleh.. tapi coba lo datengin cowo yang lagi duduk di pinggir lapangan situ, bilang kalo lo suka sama dia”. OMG ternyata gw disuruh deketin temennya… yaudah apa boleh buat. Tekad gw udah bulat. Gw datengin orang itu trus gw bilang kalo gw suka sama dia. Eh dia ngeliatin sinis ke gw, trus pergi ninggalin. Muka gw merah dongg.. Si kakak gebetan dari jauh ketawa ngakak guling guling. Gw balik ke dia masih muka merah, trus dia kasih tanda tangannya. Gw lega.. ya ampun kakk.. padahal itu kata-kata untuk kakak loh..

    1. 0
      goodGirl

      gw juga dulu waktu masa orientasi disuruh lari keliling lapangan basket sama gebetan senior .. Mass tegaaa

  8. 12
    BossSuper

    Ane malu waktu bilang ke gebetan blum pernah pacaran sebelumnya Gan… selama 21 tahun menjomblo … hehehee

  9. 11
    AngelYew

    Seperti cewek-cewek pada umumnya gw pingin nunjukin ke gebetan gw kalo gw layak jadi cewek dia. Saat yang ditunggu tiba, gw diajak hangout bareng sama temennya di cafe salah satu mall. Gw dandan secantik mungkin pilih baju yang kece biar diliat ok sama temen-temennya. Makan barenglah kita di sana. Pembicaraan lancar jaya, temen-temennya juga keliatannya terpukau sama gw. Dari cara mereka ngeliatin gw, gw tau mereka memperhatikan gw dengan seksama. Gw pamit ke toilet buat touch up makeup kan. Pas gw ngaca di gigi gw ternyata ada CABE GEDE nyempilll.. sumpah jadi dari tadi mereka terpukauu sama cabe di gigi gww.. Gw balik and temennya bilang “Eh cabenya udah hilang.. hehehe…” dalem hati gw bilang “Ka*^%t kenapa gak dari tadi ngasih tauuu”

    1. 0
      yoloyolo

      Sabar sist, pandangan temen bukan satu satunya penentu jadian kok. Yang penting sist nyaman jalan sama gebetan sist. Dan si gebetan juga nyaman sama sist hehehee…

  10. 9
    AntiqueHawk

    Ini laki gw yang seharusnya malu sih. Gw bisa nyetir emang udah lama sejak usia yang udah bisa bikin SIM. Laki gw pengalaman nyetirnya kurang karena lama di luar negeri dan dia di sana gak nyetir. Jadi selama ini yang lebih banyak nyetir gw daripada laki gw. Pernah suatu saat kita jalan ketemuan temen2. Dan temennya liat gw yang nyetir, dia ditanyain sama temennya “Loh kok cewe lo yang nyetir sih, mestinya kan lo yang nyetir??” Wadawww wadidawww

    1. 4
      Turbanshee

      Sekarang yang penting saling mengimbangi aja. Lakinya gak ngerti mobil, ya istrinya bawa mobil ke bengkel. Istrinya gak bisa jait baju, ya tinggal cari tukang jait. Istrinya ga bisa masak ya tinggal pesen makanan di aplikasi.. gampang toh jaman sekarang hehehee

    2. 2
      yoloyolo

      Waddaww waddidaww.. lakinya sist mungkin penganut paham emansipasi wanita. Jadi udah gak meliat nyetir harus jadi tugas cowo, masak harus jadi tugas cewe. Coba diliat siapa tau lakinya sist jago masak.. hehehee..

    3. 0
      goodGirl

      Wadawww wadidaww.. emang sekarang banyak yang gitu sist.. bahkan di US sekarang ada istilah bapak rumah tangga.. you know what I mean ..

  11. 9
    Stinkbuggy

    Gwe orang Sumatra cwe yg gwe taksir orang Jawa. Bokapnya dari Jogja, Nyokapnya dari Solo. Di kluarga gwe, kalo abis makan trus sendawa tuh biasa. Apalagi bokap gwe kalo udah sendawa 1 rumah bisa denger. Pas gwe lagi ngapelin ni cwe, nyokapnya ngajakin gwe makan malem bareng. Makanlah gwe dengan lahap bareng nyokap n adeknya. Abis makan gwe otomatis sendawa keras bangettt .. lupa kalo gwe lagi di depan orang-orangJawa yang kalo sendawa keras itu menurut mereka gak sopan. Mereka keliatan kaget, gebetan gwe juga ngeliatin gwe, adeknya udah nyengir ajaa.. kalo bisa lenyap dari dunia saat itu gwe mau lenyapppppp

    1. 2
      amdar

      Keluarga ane multi kultural gan. Ane lahir di sumatra, besar di jawa, kuliah di luar negri dapet istri jawa tulen. Tapi kita saling ngerti dan toleransi satu sama lain. Paling saling mengingatkan aja kalo lagi ada acara keluarga besar gan. Insya Allah amannn

    2. 0
      goodGirl

      ga masalah gan.. nanti kalo udah berumah tangga sendiri kan agan yang bikin aturan rumahnya sendiri.. asal istri bisa toleransi dengan kebiasaan agan aja

  12. 9
    YoungSalamander

    Ngajakin cewek nonton bioskop rapel 2 film. Pas mau bayar cek dompet ternyata ketinggalan. Cewek ini yg akhirnya bayarin. MALUU BROOO…

  13. 8
    SadSquire

    Agan pernah gak ngajak cewek jalan trus ban motor kempesss??? Ane pernah gannn gebetan ane bantu dorong sampe tukang tambel ban.. malu ane tuh..

    1. 0
      yoloyolo

      Pernahhh tapi ane dorong sendiri motornya.. si cewe ane suruh duluan pulang pake ojek online.. wkwkwk

  14. 7
    Vulturret

    Pas lagi jalan-jalan ke taman deket rumah bareng gebetan, ane kelepasan kentut BROWW.. kenceng sampe ni cewe ketawa meringis… kata die “untungnya taman ini sepi..” IHIYYY

  15. 6
    Paparazzombie

    Ngajak gebetan makan di resto. Gw kebelet pipis trus ke toilet. Pas jalan balik ke meja, dia senyum manis bangettt. Gw senyumin balik dong. Trus dia bilang ke gw “Itu retsletingnya blum ditutup…” ARGHHH ternyata dia senyum manis karena itu WKAWKAWKAWKA