21

Netizen yang pernah ditikung temen sendiri, gimana ceritanya?

Leave a Reply

49 comments

  1. 21
    LoudMonkey

    WADAWWW pernah brooo.. mergokin pacar di kamar kosan temen gw. Suaranya brisik bangettt .. Lebih brisik dari pada sama gw.. *Sad*

  2. 15
    ChillDutchess

    Hai para Netizen, gwe cuma mau kasih pesen sama kalian. Jangan pernah lo cuekin cewe lo, bikin cewe lo kesepian, sedih atau galau. Apalagi kalo cewe lo itu cakep dan banyak yang suka. Karena pada saat lo cuekin, lo tarik ulur hubungan lo, disitu kesempatan buat pihak ketiga masuk. Cewe tuh lemah ketika lagi kesepian, kecewa, galau sama lo. Pasti akan ada perasaan pingin ‘membalas’ kondisi itu even itu sama sahabat lo sendiri. Dan lo gak bisa salahin cewe itu ketika itu terjadi. Kan lo sendiri yang cuekin cewe lo.. – Dari cewe yang sering dicuekin cowonya

    1. 0
      jordan

      Nah tu brayy, didengerin coba.. gw si setuju sama pendapat ini. Cewe kalo bales dendam seremm brayyy

  3. 15
    PoisonGiraffe

    Gw batal nikah gara-gara calon gw ngaku kalo dia ngerasa lebih nyaman sama si Doni. Doni ini temen sepermainan kita, sebenernya selama ini gw udah ngerasa kalo cewe gw deket sama Doni. Tapi gw tutup mata, karena gw yakin cewe gw bakal lebih milih gw dr pada si Doni. Secara kita pacaran udah lama, keluarga udah deket banget. Secara penghasilan gw juga pastinya lebih besar dari pada si Doni. Tapi, abis lamaran, cewe gw malah bilang kalo gak mau nerusin hubungan ini, bahwa selama ini dia bimbang sama pilihan dia, dan dia gak mau nyesel setelah nikah nanti. Dia bilang gw orang yang baik banget, dan pasti mampu jadi kepala rumah tangga yang sukses. Tapi dia gak yakin kalo gw bisa jadi suami yang baik.. karena selama ini yang bisa menyamankan hati dia adalah si Doni dan bukan gw.. 🙁 Penyesalan gw adalah, kenapa setelah bertahun-tahun perasaan dia bisa berubah? Kenapa harus mengecewakan semua keluarga kita? Kenapa dia tega nyakitin gw?? Kenapa seorang temen gak bisa nahan dirinya buat deket sama cewe temennya? Kenapa dia harus ngungkapin ini di detik-detik terakhir pernikahan setelah gw bayar DP gedung, catering, undangan dll?? Kenapaa??ARGHHHHH

    1. 0
      ChillDutchess

      Coba introspeksi diri jugaa.. bisa jadi perasaan dia berubah karena lo juga berubah ke dia. Awal-awal kasih perhatian banyak ke dia, tapi lama2 kalo ditanyain sama pacar lg apa ada dimana aja lamaaaa bangetttt jawabnyaaa..

    2. 0
      jordan

      Sabar brayy, perasaan emang bisa berubah.. lebih baik rugi uang sekarang bray daripada nanti setelah nikah baru ketawan. Ruginya makin banyakkk.. semangat brayyy

        1. 0
          AirMosquito

          Kejadian 2 taun yang lalu, udah lamaran juga kita. Baru aja malem DP gedung, besok paginya dia ajakin ketemu bilang kalo dia ga bisa nerusin proses karena ngerasa ada orang yang dia lebih cocok buat dia.. hufftt.. tapi ane dah nemu yang lebih baik dr dia gann

  4. 14
    YennieSue

    Duhh ngenes banget kalo inget pacar gw yang dulu. Ditikungnya sama temen cowo gw lagi. Ternyata mereka berdua GAYYY. Gw gak nyangka sama sekali, gw cuma dijadiin status ‘normal’ buat di publik aja selama ini.. Yang gw ga terima kenapa dia harus milih gw buat dijadiin STATUS PALSUU.. SYEDIHHHHH

    1. 0
      jordan

      Ya oloh sista… emang ya jaman sekarang serba kebalik balik. Dah mau kiamat kali ya.. sabar sista, mungkin sista gambaran pasangan yang sempurna dimata dia dan sosial.. makanya sista yang dipilih

  5. 13
    Spamalot

    Bini ane ditikung ama tetangga ane sebelah kanan rumah gannn.. yang lapor pembantunye tetangga sebelah kiri anee.. ni aib ude jadi omongan komplek.. ampe Pak RT bikin edaran buletin komplek tentang ghibah.. ude kagak tahan ane ama ni rasa malukkk

    1. 0
      WiseCentaur

      Waduh bro, banyak-banyak sabar .. mending diberesin cepet2 urusan sama bininya trus pindah ke lingkungan yang lebih kondusif..

  6. 13
    wulandariyati

    Gw diajak ke suatu komunitas sama temen gw. Disitu gw di add masuk ke chat room buat diskusiin strategi komunitas. Gw tertarik masuk situ karena katanya ada salah satu selebgram entrepreneur muda sukses yang terlibat di group itu. Pas gw masuk, leader komunitas gw bilang kalo orang itu gak jadi masuk di komunitas kita. Yahhhhh… ga jadi kenalan dehhh…. Tapi udah terlanjur masuk yaudah gw lanjutin aja.. toh misinya cocok sama gw.. Aktiflah gw disitu. Gw ngerasa leader komunitas mulai memperhatikan gw, dan PDKT sama gw.. jadianlah kita… Jalan beberapa bulan kemudian, selebgram ini dateng dong ke komunitas kitaa.. gw excited bangettt.. dia kan alesan pertama gw tertarik masuk komunitas ini.. Waktu ngobrol sama si selebgram ini juga seruu bangett… dia minta nomer HP gw. NAHH pas gw sampe rumah.. dia WA gw dong.. dia bilang dia seneng bisa ketemu gw dan berharap bisa ketemu lagi next time. OOWWWW dia ga tau gw juga senenggg bangett bisa ketemu dia.. sehabis itu kita jadi suka WA an dan dia ngajak makan bedua bareng.. disinilah gw bingungggg … gw kan udah ada pacar.. tapi gw masih bisa ngerasa gini sama si selebgram yang notabenenya sahabat pacar gw.. dia juga tau kalo gw pacarnya sahabat dia.. apakah ini yang dibilang tikung menikung?? apakah perasaan gw ini salah?? gw mesti gimana dongggg

    1. 0
      jordan

      Menurut gw y, sista kenali dulu perasaan sista ke pacar sista sekarang gimana.. bisa jadi sista beneran cinta sama pacar dan cuma perasaan excited ngefans diawal aja sama si selebgram.. takutnya sista nyesel belakangan.. gitu ya sista

    2. 0
      WiseCentaur

      Coba dianalisa lagi perasaan sist beneran suka sama si selebgram ini apa cuma perasaan kagum doang? heheehee

      1. 0
        jordan

        tul betulll.. siapa yang gak seneng dapet perhatian dari artis y. Tapi bukan berarti itu perasaan sayang kan heheehee

  7. 11
    Cobrass

    Gw dilema bro, gw sahabatan dari kecil sama si A. Secara kita tetanggaan. Sering main lempar batu dulu waktu masi kecil. Sekarang kita satu kampus, dan dia pacaran sama salah satu cewe. Tiap hari sahabat gw certain ni cewe ke gw dia udah ngapain aja. Yang dia ga tau, selama ini ni cewe juga jalan bareng sama gw. Abis gimana broo ni cewe tipe gw banget, enak diajak ngobrol juga.Gw dilema mau gw terusin apa gak ni hubungan, gw sayang ni cewe broo.. Cuma gw ga mau keilangan sahabat gw juga .. BINGUNG BROO

    1. 0
      jordan

      Inget ada hukum karma brayy, kalo dilanjutin ntar bisa2 cewe lo yang ditikung orang suatu saat nantii

    2. 0
      WiseCentaur

      Wadaww.. inget bro lebih banyak buntungnya kalo diterusin. Kalo sampe ketawan banyak orang, bro bakalan dicap negatif sama sosial. Apalagi sahabat baek susah dicari. Kalo cewe kan masi banyak diluar sana brooo

  8. 11
    Stark_Naked

    Ini ngingetin gw sama kisah sedih jaman sma dulu 🙁
    Gw kenal cewe ini karena satu ekskul di paskib. Cewe ini selain cakep dia juga tangguh bangetttt mau disuruh lari, disuruh pushup, dibentak senior, ujan-ujanan panas-panasan tetep semuanya dia jalanin bro. Karena kita selalu berproses bareng kita jadi sering ketemu. Kita jadi mulai deket, curhatin senior-senior yang suka ngehukum angkatan kita. Dimulai dari curhat, kita jadi sering makan siang bareng, jalan keluar bareng pas weekend. Gw sama sekali ga ada niatan buat jadiin dia pacar bro, karena gw ga PD. Gw ngerasa diri gw tuh tipe cowo yang mukanya standard aja bro. Tapi makin lama gw makin galau karena kita makin deket dan gw jadi pingin lebih deket lagi..heheeehe.. Ceritalah gw mengenai kegalauan ini ke temen gw, sebut aja si Bagas. Dia temen sekelas gw. Gw certain semuanya kedia. Menurut dia, gw mesti lebih sabar lagi jangan buru-buru. Karena tipe cewe ini keliatannya gak bisa kalo terus-terusan di pepet ntar malah kabur. Mesti tarik ulur, trus liat reaksinya gimana. Jadilah gw ulur hubungan ini. Gw kalo weekend bikin alesan lagi tugas kelompok, atau acara keluarga. Awalnya dia nyariin “sibuk banget ya sekarang” gw jawab seadanya aja “iya nih acara nikahan keluarga lagi banyak”. Lama-lama dia gak nyariin gw lagi. Gw mulai merasa, inilah waktunya gw tarik lagi hubungan lagi. Gw tanyain kabar dia, gw ajakin dia nonton weekend ini. Tapi dia bilang gak bisa, karena dia udah ada janji mau nonton film juga weekend ini. Gw tanya dong dia nonton sama siapa, dan dia jawab “Sama BAGAS”. JLEBBB rasanya gw tuh shock, bingung, lemes, sakit hati disaat yang bersamaan. Gw tanya lagi “Kok sama BAGAS? beduaan aja? ” dia bilang “Iya, kan dia beberapa minggu ini yang nemenin gw selama LO LAGI SIBUK”. ASTAGAAAA… ga abis pikir gw, bisa-bisanya gw bego bangettt. Slama gw tarik ulur, si Bagas sibuk sama cewe inii.. Gw dikhianatin temen sekelas yang gw percaya broo… bego banget gww.. jadilah sekarang gw pilih-pilih banget kalo nyeritain masalah cewe ke temen. Trauma gw BROO

    1. 0
      ChillDutchess

      Yang begini nih yang bikin males cewe. Kelamaan geraknya.. napa gak to the point aja deh… kalo dah begini baru nyesell

    2. 0
      jordan

      Ini nih bahayanya curhat ke orang yang salah.. sabar ya brayy .. pelajaran buat Netizen yang lain biar ati2 kalo curhat jangan kesembarangan orangg

  9. 10
    MaskedMelon

    Hampir ditikung guaaa, waktu itu pacar gua dideketin sama partner kerja gw sendiri. Tapi pacar gua bilang ke gua kalo si Anu deketin dia. NAIK PITAM LAH GWW … Gua labrak dan gua selesaikan dengan cara laki-laki… MAMPUSSS… WKWKWKWKWKKK

  10. 9
    masboi

    Awalnya gw ga percaya waktu temen gw bilang cew gw ngeduain gw sama si Wisnu (nama samaran). Secara Wisnu temen sepermainan gw. Sampe suatu ketika gw ngeliat langsung mereka berdua turun dari mobil di parkiran, gw males inget2 mereka ngapain di dalem mobil. EMOSI LAH GW , gw samperin si Wisnu. Gw tendang dia sampe tersungkur. Gw bikin dia babak belur. Beraninya dia main-main sama Coach Taekwondo. HUHHHH

  11. 9
    HungryElf

    Pacar ane pernah ditikung sama sohib ane sendiri. Ketawan sama temen ane yang lain dan diaduin ke ane. Ane diemin dulu seakan-akan ane ga tau apa-apa, karena ane mau liat kondisinya. Ane dapat fakta yang mengejutkan ketika ane selidiki lebih jauh kelingkungan pertemanan si cewek dan dari pengakuan adenya, ane tau kalo pacar ane itu tipe cewek yang gak bisa bertahan dengan 1 cowok dia harus punya lebih dari 1 pacar, dan udah jadi tabiatnya seperti itu dari dulu. Suatu saat ketika ane udah siap secara mental, ane buka pembicaraan ke pacar ane kalo ane tau hubungan antara dia dan sohib ane. Awalnya dia ngelak, tapi selama ini ane udah ngumpulin bukti-buktinya. Ane intimidasi terus sampe akhirnya dia ngaku. Dia minta maaf ke ane, karena udah ngecewain dia sambil nangis nangis. Intinya dia lakuin ini demi memenuhi ‘kebutuhannya’ dia. Dia orang yang selalu haus akan kasih sayang, selalu haus akan perhatian. Dan dia gak bisa tahan kalo kebutuhan ini gak dia penuhi. Iya.. ada masalah psikologis di diri dia.. Adeknya bilang kalo Ibu mereka juga punya masalah yang sama. Makanya Ibunya cerai dengan Bapaknya. Entahlah.. mungkin unsur Genetika?? Tapi yang jelas, sejak itu ane perjelas kalau ane mau hubungan yang serius, yang ketika ane married sama dia, dia bisa jadi contoh yang baik buat anak-anak kita nanti. Tapi sayangnya ane gak liat itu di diri dia. Jadi ane putuskan untuk akhiri hubungan ini. Gimana kabar sohib ane?? Sohib yang berkhianat itu udah gak mungkin bisa dipercaya gan. Buang jauh-jauh aja, terserah dia mau lanjutin hubungan dia apa gak. Bukan urusan ane.

    1. 0
      jordan

      Gw baru tau bray kalo selingkuh tu bisa dari turunan Gen. Berarti bener y kata orang tua dulu kalo milih pasangan liat bibit bebet bobot ny. Serem juga brayyy

  12. 9
    Toucannon

    Gan, ane baru putus. Mantan ane ternyata selama ini ngeduain ane sama abang kandung ane sendiri GANNNN.. Sekarang hubungan ane sama abang ane runyam, mantan ane pun akhirnya putus sama abang ane. Orang tua ane blom tau kondisi kita, kalo lg kumpul keluarga kita pura-pura baek-baek aja semuanya, padahal hati ane berkeping-keping GANNN

    1. 0
      jordan

      Tenangin diri dulu bray.. ntar kalo dah tenang coba omongin baek2 ke abangnya.. sayang keluarga pecah gara2 cewe

    2. 0
      AirMosquito

      Astopirlohhh.. baeknya keluarga no.1 gan.. kalo cewe agan udah tega duain agan sama kakak kandung sendiri berarti emang kagak bener cewenye.. daripada keluarga agan ancur gara2 cewe mending rangkul kembali abang agan.. sabar ya gann

  13. 7
    GameBeetle

    Ane ditinggal cew ane, dia malah jadian sama temen deket ane waktu kuliah. Parahnya dia ninggalin ane setelah ane beliin dia cincin emas tanda serius ane. Pas putus cincinnya ga dibalikin.. sedih ane tuh.. 🙁

    1. 0
      jordan

      Yah cewe matre itu siii… waktu itu mantan gw balikin cincin dr gw.. gara2 takut ga bisa move on.. ya udah gw jual lg aja.. wkwkwkkwk