33

Pengalaman ter awkward apa yang kamu alami bareng gebetan / orang yang kamu suka?

Leave a Reply

50 comments

  1. 24
    ShadyBaby

    Waktu itu lagi sakit, gak bisa makan, cium bau makanan mual, setiap makan muntah. Akhirnya ke dokter ditemenin cowok gue kan. Setelah kasih tau keluhan-keluhannya, hal pertama yang dokter tanyain adalah “kapan terakhir kali mens”. Dokter gak salah sih, cuma kita langsung kayak awkward bersamaan. Dikira hamil kali ya hahahahaha

    1. 3
      Kerokan

      Aku juga pernah mirip-mirip begini. Udah jadi istri sih. Abis nikah kita naik berat badannya, maklum pengantin baru. Pas ketemuan keluarga banyak yang kira istri hamil wkwk, istri gak masalah sih, dia cuma jawab kalau ini tuh lemak tanda bahagia. Aku bangga istri gak tersinggung, tapi kelihatan banget keluarga pada canggung berasa salah omong

    2. 0
      lispo

      Saya dokter, memang dokter selalu tanya hal yang kemungkinan besar terjadi untuk memastikan diagnosa. Jangan tersinggung ya kalau dokter tanya begitu, mereka cuma mau memastikan obat yang cocok untuk kamu.

      1. 0
        ShadyBaby

        Sama sekali gak tersinggung kok dok, cuma berbagi kisah awkward moment barang orang yang aku suka aja. hehehehe 😀

    3. 0
      fajarajda

      Kalau gw yang cowok lo, gw akan jawab “hebat ya dok sentuhan tangan aja bisa hamil” wakakakak. Tapi ya wajar sih dokter tanya, namanya juga observasi.

    4. 0
      adolf

      Karena gejalanya kayak orang hamil. Terus kata dokter apaan? Atau kamu hamil beneran wkwkwk. Bercanda ya.

      1. 0
        ShadyBaby

        Lupa, udah tahunan lalu. Kalau gak salah magh akut atau asam lambung. Enggak hamil lahh, pertama emang gue gak ngapa2in sama cowok gue. Kedua, pas itu gue kebetulan lagi mens hahahaha.

  2. 22
    ConfusedMage

    Awal-awal pacaran waktu sma. Aku dalam perjalanan pulang dari sekolah, terus mamanya telpon dia, titip beliin obat di apotek. cowok aku tanya obat apa, mamanya bilang vitamin. Jadilah kita mampir apotek. Sampai disana cowok aku bilang mau beli obat merk JSM, mbaknya kayak gimana gitu. Iseng lah aku tanya obat apaan itu. Ternyata obat KB. Secara kita masih pakai seragam sma dan masih awal-awal pacaran, langsung canggungnya minta ampun. Pulangnya dia langsung telpon mamanya protes, mamanya cuma bisa ketawa aja.

    1. 0
      ShadyBaby

      Mirip-mirip cerita gue ya. hahaha.. Emang paling canggung kalau pas sama gebetan atau pacar dikira hamil atau melakukan sesuatu yang diluar batas

  3. 21
    SongConqueror

    Baru kejadian kemarin pas lebaran. Gue 4 tahun kuliah di luar negeri, selama 4 tahun gak ikut puasa dan lebaran di Indonesia. Nah tahun ini gue udah di Indonesia, pas lebaran di rumah nenek kumpul keluarga besar, gue liat cewek cantik manis gitu. Selera gue lah, pas gue tanya ke om gue, ternyata dia anak adik bapak gue. Perasaan dulu dia gak cantik kayak gini, ini pas pake jilbab auranya keluar, lebih manis. SKSD lah gue sama dia, enak banget ngobrol sama dia, mengenang masa kecil. Gak kerasa udah hampir 2 jam kita ngobrol, nenek gue lewat sambil omong, inget kalian sepupu. Gue cuma ketawa aja, gue bilang kangen sama sepupu masa gak boleh, tapi dalam hati “…..”

    1. 6
      AirMosquito

      makanya lagi tren di mesin pencarian google “hukum menikahi sepupu sendiri” ternyata lo salah satu penyumbang tren itu

  4. 15
    Pelgrimp

    Jaman SMA dulu kalau kita lagi suka atau PDKT sama seseorang biasanya intesitas ejek-ejekan nya semakin sering. Dulu aku sama gebetan kalau manggil satu sama lain manggil pakai nama papa. Aku inget pas itu mau telpon dia malam-malam buat ingetin dia suapaya jangan lupa bawa buku catetan yang dia pinjam. Pas diangkat, aku langsung bilang “Heh Joni jangan lupa buku catetan ekonomi aku”. Tiba-tiba dia matiin telpon aku, aku pikir kepencet. Eh dia bbm aku, dia bilang lagi makan sama keluarga dan tadi telpon aku di loudspeaker karena tangannya kotor abis pegang lauk. Dia mau omg nanti ditelpon balik soalnya lagi makan, akunya nyerocos duluan. aduhhhhh

    1. 5
      JurnalisMuda

      Jaman sekolah, semakin sering ngejek lawan jenis = suka dengan dia. Kalau ceweknya gak marah pas diejek tapi malah seneng artinya cinta kita gak bertepuk sebelah tangan

    2. 2
      bianca79

      Akibat di sekolah selalu panggil2 nama bapak. Eman tren sih jaman smp-sma panggil2 nama orang tua. Berasa dapat jackpot kalau bisa tau nama orang tua temen.

  5. 13
    abyss

    Gue pernah waktu kerja kelompok, kebetulan 1 kelompok sama gebetan. Sebenernya, anak-anak udah tau kalau gue suka sama cewek ini, sebut aja J. Gue yakin waktu itu J juga udah tau kalau gue suka sama dia. Pas lagi serius-seriusnya kerja gue sedikit gombalin dia, niatnya supaya dia senyum dikit dan gak terlalu serius. Gue bilang “J kamu kalau cuci muka pakai po*ds ya?” dia bilang enggak, kenapa emang. Gue jawab “soalnya wajahmu mengalihkan duniaku”. Anak-anak cie in gue, Tapi si J malah marah dia blg apaan sih, gak tau lagi serius kerja gini? Gak cuma gue aja yang awkward mendadak, anak-anak lain juga. Akhirnya gue kembali kerja kelompok sambil berharap cepet pulang.

    1. 0
      Noetics

      aaaaa gw pernah di gombalin gini. Jujur pas di gombali gini hati gw berbunga-bunga sih. mungkin gebetan lo tipe orang yang serius kalau kerja.

  6. 12
    Numbat

    Ngajakin gebetan nonton film bioskop. Waktu itu lagi terkenal film ini. Film sekuel dengan genre romantis. Aku udah nonton yang sebelumnya, karena menurutku bagus, yaudah aku ajak dia nonton. Nahh, ternyata di series kali ini ada sedikit adegan ranjang. Awkward mendadak, gak berani liat gebetan. Pura2 sibuk ini itu. Pas keluar bioskop pura2 bodoh dan gak bicarin isi film itu sedikitpun.

    1. 1
      Dolphinkle

      Gw liat trailer dulu sebelum nonton. Ini momen ter-awkward yang selalu gw hindarin kalau sama gebetan. Kalau udah pacaran lama sih bodo amat nonton kayak gitu.

  7. 11
    BlandCow

    Pengalaman aku ini awkward yang menyedihkan sih. Baru aja magang di sebuah kantor arsitek gitu. Disana ada cewek baru magang juga. Aku tau dia magang karena pakaiannya bukan seragam, putih item kayak aku juga. Jam makan siang aku makan bareng dia, anaknya ternyata supel, makin suka lah aku. Nekat sih, sore itu aku ajakin dia pulang karena kebetulan aku bawa kendaraan. And then dia minta maaf gak bisa terima tawaran aku, karena suaminya yang bakal jemput dia. Iya suami bukan cowoknya lagi.

      1. 1
        BlandCow

        Iya, jadi abis itu aku juga kaget. Ternyata dia nikah mudah karena suaminya ini dosen, dapet beasiswa di London. Kalau udah nikah, istri juga ikut ditanggung kampus itu. Jadilah dia nikah, biar abis lulus kuliah langsung ikut ke London

  8. 11
    CopperDuck

    Kalau gw pernah gak sengaja sendawa pas makan bareng saudaranya dia, malu banget sih. Untung doi cuma ketawa aja dan gak malu sama sikap gw. Kadang kalau inget-inget lagi suka bikin kita berdua ketawa hahaha

      1. 0
        CopperDuck

        cewek, makanya gw langsung berasa canggung. Berasa pingin ditelan bumi. Tapi kalau sekarang diinget-inget sih suka bikin ketawa bukan ke arah canggung lagi.

  9. 9
    PatriachAngel

    Sebulan sekali atau dua kali, gue biasanya pergi bareng sama cowok gue nemenin orang tuanya jalan atau sekedar makan malam. Biasanya kita berangkat 1 mobil, jadi dari rumahnya udah sama orang tuanya, terus jemput gue baru ke restoran. Basa basi lah gue tanya mau makan dimana, meskipun gue udah tau dari cowok gue kalau mau makan di restoran S. Mamanya jawab “di restoran S…” Gue langsung dengan PDnya bilang tau makan disana, makanannya lumayan enak dan menu favoritnya ini itu. Terus mamanya lanjutin omongan gini “bukan, maksud tante di restoran S awalnya, tapi si om minta makan di restoran B” Gue akhirnya basa basi tanya dimana alamatnya, dll untuk nutupin awkward moment ini.

  10. 9
    AngerBruiser

    Punya temen-temen gesrek. Gue sama temen-temen mau ke puncak pakai mobil Gue. Gue sengaja ditinggalin ber 2 di mobil bareng gebetan gue. Lainnya pada turun beli jajan di supermaket. Deg2an tapi seneng, cuma gak tau mau omong apa, soalnya baru kenal. Gue iseng tanya “pernah ke puncak sebelumnya?” berharap bisa buka obrolan. Eh dianya cuma jawab “sudah” tanpa tanya balik. Emang sih dia kayak cewek pendiem. Gw langsung turun dengan alasan mau numpang pipis.

    1. 0
      Qopmih

      memang gitu deh kalau temen, kalau gak di cie2in sengaja di tinggal berduaan. Semakin kita canggung semakin mereka seneng.

  11. 8
    DeadLice

    Beli baju baru karena diajak gebetan dinner. Feeling mau ditembak, makanya aku bela-belain beli dress cantik yang harganya cukup menguras dompet. Pas datang jemput, dia pamit sama orang tua aku. Sampai di mobil, dia tanya, baju aku baju baru kah? Aku takjub, aku pikir perhatian sekali ini cowok, sampai baju aku dia hafal. Tau gak kenapa dia tau aku pakai baju baru? Tali putih yang biasanya buat price tag belum aku lepas, aku pikir waktu aku tarik price tag nya dia ikutan lepas.

    1. 0
      panggilakuimam

      Gak perlu canggung. Kalau aku sebagai cowok gak akan ilfil kok, karena aku merasa di spesialin banget sampai di bela-belain beli baju baru

  12. 8
    TrustyVillain

    Gue anterin gebetan pulang rumah, udah 6 bulan gue deketin plus antar jemput dia pulang pergi kampus. Kenapa belum gue tembak? Karena gue belum siap terikat, takut kalau jadi pacar segala hobi gue dibatesin. Lah suatu saat sebelum gue anterin pulang, gue ajak dia makan malam dulu. Sampai rumahnya kita ngobrol dulu ber 2 di depan, kebawa suasana gue mau cium dia dong. Bapaknya tiba-tiba keluar, dia bilang “terusin aja, anggep gak ada orang di rumah” langsung otw pamit pulang

  13. 8
    goodGirl

    Masih baru banget ini. Pas puasa kemarin diajakin gebetan bukber bareng temen se gengnya pas SMP, katanya sekalian reuni. Awalnya gw nolak, malu dong, gak kenal siapa-siapa disana. Tapi dia maksa, katanya temen-temennya pada bawa pacar atau gebetannya. Pas sampai disana, gw kaget ternyata salah satu temen nya dia mantan gebetan gw waktu SMA. Gw pernah memberanikan diri buat “nembak” dia, tapi ditolak. Dengan PDnya diceritain lagi ke gebetan gw sekarang, alhasil gw cuma senyum kecut sambil sibukin diri main HP.

  14. 6
    Bambooccaneer

    Gak sengaja dempet dia waktu naik bus umum. Pas itu lagi penuh banget, sesek. Maksut dia baik sih jagain aku biar gak keserempet orang. Tapi deg2an seneng aja dempet di dadanya dia. Selama perjalanan gak berani tatap mukanya. Pengalaman awkward yang aku nikmatin.

  15. 6
    Dolphinkle

    Gw udah jatuh cinta sama ini cewek sejak awal dia masuk kantor. Gw chat awalnya tanya soal kerjaan, karena kebetulan satu divisi. Gw akhirnya beraniin diri ajak dia keluar makan, diluar dugaan dia mau. Pas di cafe, dia agak malu jaim2 gitu, gw pikir dia ada rasa sama gw. Ternyata dia malah tanya tentang temen gw yang juga 1 divisi sama kita, dia ngakuin suka sama temen gw dan minta tolong dicomblangin.

    1. 4
      andrew.sulisthio

      Pernah juga gue kayak gini. Mau jadian, begitu gue kenalin sama sepupu karena kebetulan ketemu di mall, eh malemnya dia minta di comblangin sama sepupu gue. Langsung gak bisa biacara apa-apa. Tapi tenang bro, nanti juga pasti lo dapetin yang lebih baik dari dia.