2

Pengalaman termanis/terkocak apa yang pernah kalian alami sama gebetan?

Leave a Reply

11 comments

  1. 1
    havolajjip

    Termanis :
    Gw dan dia sama2 anak band waktu SMA; dia pegang keyboard dan gw pegang gitar. Gw masih ingat betapa dia pengen banget bisa maen gitar dan selalu minta diajarin ke gw. Gw masih inget dia bakal telpon rumah gw cuma untuk nyetem gitarnya, dan bakal berakhir dengan kita ngobrol berjam-jam di telepon. Gw masih inget waktu dia ultah, gw bikinin dia mixtape lagu-lagu gitar kesayangan dia modal download bajakan di warnet. Gw masih inget dia nangis tangannya kejepret senar gitarnya putus, dan berakhir dengan gw relain senar 1 gitar gw untuk pasang di gitar dia.
    Dia adalah cinta pertama gw walaupun kita gak sempat pacaran dan dua tahun lalu dia udah jadi istri orang. Tapi, setiap momen di saat itu bersamanya bakal jadi momen2 termanis percintaan gw. Damn, jadi galau gw.

  2. 0
    Oliverdee

    Jadi inget sma dulu kena friendzone :”)
    gue waktu kita ada kerkel masak” gitu. Sekelompoklah sama dia ini dan gue disuruh beli bahan” di pasar . Gaada yg mau tuh nemenin gue , eh trs dia akhirnya nawarin diri. Sumpah gugup bener waktu itu. Sama” ga bisa nawar juga wkwkw.
    Pas perjalanan pulang , tiba” ujan deres & itu udah agak deket dirumah temen. Jadinya nerabas aja dah wkwk. Sumpah dia ini bawa motornya ngebut bat , Trs dia bilang “pegangan ya” . Gataunya jalan depan ada bolongan . Reflek lah gue pegangan sama dia . Mana ujannya deres jadi gue sambil sumputan dibalik badan dia. Abis kena bolongan kita ketawa” di atas motor. Gue baru sadar & malu sendiri tp gue ttp stay cool aja.
    Smnjak dia pacaran sm temen 1 grup kita , pertemanan kita jd pecah & ga pernah saling sapa 2 thn terakhir .

  3. 0
    Avia

    Saling curi-curi pandang di kelas. Entah kenapa gebetan tuh ngga dapet yang terbuka, pasti anaknya pendiem. Jadinya mau ngobrol gimana gitu, paling chat kalau dia sempet. Selebihnya kami sering curi-curi pandang satu sama lain di kelas.

      1. 0
        CopperDuck

        Kita (gw dan gebetan, blm pacar) lagi maen2 ke salah satu tempat wisata yang jaraknya sekitar sejam dari kota M. Disitu ada persewaan sepeda dan gw inisiatif ngajak doi buat sepedaan keliling kebon. Doi ragu karena doi gak bisa naek sepeda, gw nego dan akhirnya setuju naek sepeda tandem. Gobloknya, gw suruh doi di depan, sukseslah doi panik nyetir sepeda, nabrak semak2 dan kita nyungsep. Untungnya, doi gak ngambek dan gara2 hal itu gw dan doi malah jadi akrab.

  4. 0
    BronzePaladin

    Cwe gw tipe orang yang kutu buku. Rajin banget di sekolah, kesayangan guru.

    Tapi gara – gara pacaran ama gw, ada suatu momen dia dihukum bareng gw.

    Di keluarin dari sekolah.

    Dia nangis, tapi gw cengengesan aja…

    Lucu banget rasanya inget momen itu

    1. 0
      Carafe

      Wah gimana ceritanya bisa dihukum bareng? Boleh dong ceritain buat inspirasi scene dinovelku:D

      1. 0
        BronzePaladin

        Gw lupa kerjain PR, dia pinjemin PR nya ke gw untuk disalin. Ketahuan guru dan kita diusir dari kelas. Dianya tegang takut ketinggalan pelajaran, gw mah sans karna udah makanan sehari-hari.

  5. 0
    Capeshifter

    Waktu gw rawat inap di rumah sakit, pacar selalu nemenin tiap hari.

    Seneng banget rasanya ada orang yang bener – bener peduli.

    Gak bakal gw lupain momen itu seumur hidup