3

Yang ngebuat kalian bangga bisa sebut diri kalian orang “Indonesia”

Leave a Reply

4 comments

  1. 1
    GuacaMole

    Gotong royong

    Ini kaya khas banget orang Indonesia.

    Orang bule, lebih individual.

    Bersyukur banget terlahir di budaya gotong royong

    1. 0
      SmilingHorse

      Bener nih.

      Kalo di luar negeri ketemu sama – sama orang Indonesia.

      Pasti langsung saling bantu, walaupun awalnya gak kenal

  2. 1
    powerGirl

    Gw paling seneng dari Indonesia sih multi kultur ya.

    Gimana disini orang beda – beda, cuma disatuin sama hal2 yang indonesia banget.

    Suka makan pecel, suka rawon.

    Ngomong satu bahasa. Beda tapi saling menghargai

  3. 0
    CopperDuck

    Yang bikin bangga, karena banyak orang hebat dari Indonesia.

    Kita bukan negara yang serba mampu kaya amerika inggris atau negara kaya lainnya.

    Tapi ditengah kesulitan, banyak yang saling membantu, menginspirasi dan nggak takut.